Sukses

Ini Pose Telanjang Gigi Hadid untuk Majalah Vogue Paris

Gigi Hadid melakukan sesi foto telanjang untuk sampul majalah Vogue Paris.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan Gigi Hadid? Perempuan yang telah membuat prestasi besar di dunia fashion ini sekali lagi membuat banyak orang ramai membicarakannya.

Gigi Hadid telah menjadi seorang selebritas dengan pengikut terbanyak dan telah masuk daftar model papan atas beberapa brand ternama di dunia. Namun, perempuan berusia 20 tahun ini terus mengambil langkah besar dalam kariernya. Ia sekali lagi muncul sebagai sampul depan Vogue Paris dengan tubuh benar-benar telanjang. Seperti dilansir dari eonline.com, Selasa (9/2/2016).

Ya, Gigi mendapatkan kehormatan untuk menjadi wajah yang dipublikasikan oleh Vogue. Pada salah satu halaman sampul, Gigi terlihat mengenakan busana rancangan Chanel tanpa mengenakan celana sama sekali. Gigi memberikan tatapan menggoda ke arah kamera dengan riasan bibir berwarna merah muda yang disesuaikan dengan riasan eye shadow.

"Sebuah kehormatan dan mimpi yang menjadi kenyataan dapat berada di sampul Vogue Paris. Terimakasih banyak @mertalas @emmanuellealt," ungkapnya melalui akun Instagramnya (@gigihadid).

 

Di sampul lainnya, Gigi terlihat tidak mengenakan apa pun pada tubuhnya. Hanya sepasang sepatu high heels slip on dan beberapa aksesori rancangan Chanel yang menghiasi kaki dan beberapa bagian tubuhnya.

"Dan inilah versi saat saya memakai Chanel N 5 ;) lol," tulisnya untuk memberi judul pada foto telanjangnya ini.

Ini Pose Telanjang Gigi Hadid Untuk Majalah Vogue Paris. Sumber : instagram.com

Tentu saja, ini bukan pertama kalinya bagi Gigi Hadid melakukan sesi foto telanjang. Pada tahun 2014, ia pernah memamerkan tubuhnya di VMan. Selain itu, ia juga pernah tampil telanjang pada peragaan busana koleksi musim semi SutartWeitzman 2016. Dan jangan lupakan serial handuk seksinya bersama CodySimpson.

 

** Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
** Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.