Sukses

7 Cara Klasik nan Romantis Ucapkan Cinta

Liputan6.com, Jakarta Di zaman teknologi maju seperti sekarang, rasanya mudah sekali mengungkapkan cinta kepada pasangan. Anda hanya tinggal menggunakan ponsel dan langsung mengetikkan kata cinta dan mengirimkannya kepada si dia. Namun, di balik kemudahan itu, ungkapan cinta akan terasa lebih spesial ketika diungkapkan secara klasik.

Dikutip dari Yourtango, Jumat (22/1/2016), begini cara mengungkapkan cinta kepada pasangan dengan klasik sehingga terasa lebih romantis.

1. Surat cinta
Surat cinta merupakan salah satu cara klasik terbaik dalam mengungkapkan cinta. Surat cinta akan terasa lebih personal dan menunjukkan cara Anda menulis. Tulisan tangan tidak bisa dibandingkan dengan ketikan karena hanya bisa dibuat oleh Anda seorang.

2. Puisi cinta
Anda mungkin tidak sepiawai Shakespeare dalam membuat puisi cinta. Namun percayalah, puisi cinta yang Anda buat sendiri akan lebih romantis di mata pasangan Anda.

3. Lagu cinta
Anda tidak perlu membuat lagu sendiri. Hanya memberikan kumpulan lagu-lagu cinta yang mengungkapkan rasa cinta kepada pasangan sudah bisa membuatnya tersipu-sipu.

4. Surat kabar
Memuat ungkapan cinta Anda kepada pasangan melalui surat kabar tentulah sangat klasik. Namun, cara ini masih disukai dan pasti dapat membuat pasangan Anda tersenyum.

5. Ungkapkan dengan alam
Menulis nama Anda berdua di pasir lalu memotretnya akan membuatnya abadi.

6. Membuat lagu dan bernyanyi untuknya

Mengungkapkan cinta melalui nyanyian. Sumber: Pinterest
Mungkin Anda bukan penyanyi yang baik, tetapi mengungkapkan cinta dengan alunan nada akan membuat si dia tersipu dan terkesan.

7. Lagu di radio
Hingga kini program request lagu di radio masih menjadi program favorit. Anda pun bisa memesan lagu di radio yang dikirimkan kepada pasangan Anda. Ketika si dia mendengarkan, tentulah ia akan menghubungi Anda.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

BERANI BERUBAH: Bertani di Atas Masjid