Sukses

Awali 2016 dengan Berbagi Kisah Inspiratif di #Menangkanharimu

Bagikan kisah inspiratif Anda lewat gerakan #Menangkanharimu yang diselenggarakan Bodrex dan menangkan hadiahnya

Liputan6.com, Jakarta Mengawali tahun 2016 semestinya menjadi awal semangat baru untuk memenangkan hari selama setahun ke depan. Seperti yang digagas brand dari Tempo Scan, Bodrex yang mengajak anak muda Indonesia untuk melangkah bersama dan pantang menyerah dalam memenangkan hari serta mencapai kesuksesan.

Sebab itu, Bodrex membuat gerakan #Menangkanharimu yang dilaksanakan selama enam bulan ke depan sejak Desember 2015 lalu. Gerakan ini terbuka untuk umum bagi Anda yang berusia 17-40 tahun. Jika Anda ingin terlibat, caranya mudah. Tulislah kisah dan pengalaman kesuksesan Anda yang inspiratif dan dapat menjadi motivator bagi orang lain khususnya generasi muda yang ingin maju, sukses, mencapai cita-cita.

Anda bisa bercerita dalam portal Bodrex 45 Tahun Menangkan Harimu. Bagi cerita terpilih, Anda berkesempatan untuk mengikuti workshop oleh beberapa tokoh inspiratif seperti Livi Zheng, sutradara film Brush with Danger. Setiap bulannya, 10 orang dengan cerita paling menarik dan inspiratif akan mendapat hadiah dari Bodrex.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini