Sukses

10 Daftar Destinasi Wisata Favorit Menjelang Liburan Tahun Baru

Berikut referensi destinasi wisata untuk liburan Tahun Baru.

Liputan6.com, Jakarta Liburan Tahun Baru sudah dekat, Anda dan keluarga tentunya sudah menentukan destinasi wisata untuk menghabiskan libur panjang ini. Nyatanya destinasi wisata liburan dalam negeri masih menjadi favorit wisatawan.

Berdasarkan rilis yang diterima Liputan6.com dari Hotels.com, Senin (21/12/2015), salah satu situs pencarian kamar hotel untuk berwisata, hasil survei memperlihatkan bahwa 6 dari 10 wisatawan dalam negeri memilih destinasi domestik. Sementara destinasi wisata luar negeri belum jauh-jauh dari negara tetangga di wilayah Asia seperti Jepang dan Hong Kong.

Tiga destinasi wisata paling favorit dari 6 kota di Indonesia tersebut adalah Bali, Bandung dan Jakarta. Sedangkan Malang, Yogyakarta dan Bandung memiliki kenaikan pengunjung dari tahun ke tahun.

Sementara untuk destinasi wisata luar negeri, Hong Kong, Tokyo, Singapura dan Kuala Lumpur menjadi empat negara pilihan untuk liburan Anda. Bagi Anda yang masih belum merencanakan liburan akhir tahun nanti, bisa mengintip hasil survei ini sebagai referensi, berikut daftar destinasi wisata favorit untuk liburan akhir tahun. Selamat berlibur.

1. Bali
2. Bandung
3. Jakarta
4. Yogyakarta
5. Singapore
6. Hong Kong
7. Tokyo
8. Malang
9. Surabaya
10. Kuala Lumpur

(*)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.