Sukses

Antisipasi Kesalahan Umum dalam Membangun Rumah

Berikut ini adalah kesalahan umum dalam membangun rumah.

Liputan6.com, Jakarta Untuk Anda yang berencana merenovasi atau membangun rumah, ada baiknya mengetahui beberapa kesalahan umum yang kerap dilakukan. Ini supaya Anda dapat mengantisipasinya.

Pada dasarnya, hal yang paling penting untuk membangun rumah adalah tentang ketersedian budget. Sebelum membuat budgeting, cari tahu harga bahan-bahan bangunan yang Anda butuhkan terlebih dahulu. Dengan demikian Anda akan terhindar dari kesalahan asumsi harga bahan bangunan yang tak sesuai kenyataan sehingga membuat pengeluaran membengkak.

Kesalahan lain ialah yang terkait dengan jasa pemborong. Anda harus benar-benar selektif dalam memilih jasa pemborong. Tidak jarang, oknum jasa pemborong atau kontraktor pembangun rumah ini mengambil keuntungan yang berlebih ketika mereka membeli bahan bangunan. Hal ini akan membuat budget Anda semakin membengkak dan proses renovasi malah terbengkalai karena kurangnya budget.

Oleh karena itu, apabila pembangunan rumah tidak begitu besar, Anda dapat mempekerjakan tim tukang bangunan yang terpercaya. Tanpa perantara pemborong, Anda bisa beli semua bahan bangunan sendiri.

Jika Anda mencari atau menyewa jasa renovasi rumah, Seekmi.com memiliki banyak pengalaman dalam menemukan perusahaan yang menyediakan jasa ini dengan pengalaman sangat baik bagi kebutuhan Anda.

Daftarkan segera atau hubungi Seekmi untuk mendapatkan layanan renovasi rumah yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

 

(Seekmi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.