Sukses

Lakukan Hal Ini Untuk Samarkan Lutut Hitam Anda

Berikut Top Lifestyle yang popular dan menarik perhatian pembaca Liputan6.com, Jumat, 4 Desember 2015

Liputan6.com, Jakarta Seluruh wanita pasti menginginkan lutut yang cerah dan bebas dari bayangan hitam yang mengganggu penampilan. Anda dapat melakukan cara alami untuk bisa menggunakan rok mini dengan nyaman tanpa khawatir terhadap lutut hitam Anda. Bahan alami yang menjadi sahabat wanita menghilangkan lutut hitam tersebut adalah bawang, minyak zaitun, scrub oatmeal, serta campuran lemon dan madu. Untuk mengetahui cara mengaplikasikannya, berikut artikelnya untuk Anda.

Cara Mudah Mencerahkan Lutut Hitam Secara Alami

Artikel ini mendapat perhatian dari pembaca liputan6.com. Berikut artikel gaya hidup lainnya yang berhasil mencapai artikel populer pada Jumat, 4 Desember 2015.

Cantiknya Puy Brahmantya, 'Kembaran' Astrid Tiar

Astrid Tiar-Puy Brahmantya (Foto: Instagram/@puybrahmantya @astridtiar127)

Aktris cantik Astrid Tiar nyatanya telah menemukan kembarannya yang memiliki wajah serupa. Meski tidak memiliki hubungan darah, Astrid dan wanita bernama Puy Brahmantya memiliki kemiripan yang bikin takjub. Berikut potret kecantikan dua dara yang kembar bagai pinang dibelah dua.

Gaya Angel Karamoy Vs Adelia Pasha

Adelia Pasha dan Angel Karamoy

Diluar pemberitaan Angel dan Pasha, Anda dapat melihat gaya fesyen dari sang Istri Adelia Pasha dan Angel Karamoy yang namanya disebut-sebut pernah menjalin hubungan dengan sang vokalis band Ungu ini. Berikut gaya dua wanita cantik Angel Karamoy dan Adelia Pasha, yang manakah favorit Anda?

 

** Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
** Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini