Sukses

Top 5 Lifestyle: Lakukan 3 Hal Ini Jika Ingin Populer di Sekolah

Berikut adalah artikel gaya hidup lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Rabu, 2 Desember 2015.

Liputan6.com, Jakarta Setiap anak pasti ingin populer dan terkenal di sekolah. Memiliki wajah cantik dan tampan, plus penampilan modis nan trendy sudah pasti mudah untuk jadi terkenal dan incaran kakak kelas di sekolah. Untuk bisa populer dan menjadi keren di sekolah Anda setidaknya bisa melakukan tiga hal yaitu, Aktif di kegiatan ekskul, cerdas dan berprestasi, dan berhasil lulus UN.

Artikel mengenai cara sederhana untuk populer di sekolah ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Rabu, 2 Desember 2015.

Ini Alasan Kenapa Orang Korea Begitu Mudah Menangis

Kalau Anda menonton film atau drama Korea Selatan, mungkin Anda akan bertanya-tanya kenapa di film atau drama begitu banyak adegan menangis? Apakah memang dalam kehidupan sebenarnya orang Korea begitu mudah menangis? Berikut faktanya untuk Anda.

Baru Bertemu, Pasangan Ini Putuskan Langsung Menikah

Menikah dengan seseorang yang baru dikenal dan asing, bisa jadi pilihan dengan resiko tinggi. Namun, tak berlaku bagi David Northon, 29 dan Vanessa Nelson, 27 dari Atlanta. Dalam sebuah reality show Married at First Sight keduanya merencanakan pernikahan meski baru saja bertemu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini