Sukses

Berita Terpopuler Lifestyle: Hantu Pembawa Keberuntungan

Hantu ini dipercaya membawa keberuntangan bagi orang yang bisa melihatnya.

Liputan6.com, Jakarta Anda Beruntung Kalau Bisa Menangkap Sosok Hantu ini!

Sosok hantu anak kecil, Zashikiwarashi, terlihat sebagai pertanda keberuntungan. (sumber. TheSun.co.uk)
Legenda Jepang mempercayai, hantu Zashikiwarashi merupakan simbol dari keberuntungan bagi yang melihatnya. Penampakan hantu ini sama sekali tidak menakutkan, karena mengambil wujud seorang anak berusia lima tahun. Secara harfiah, Zashikiwarashi diartikan sebagai “ruang tamu anak”, di mana seharusnya nasib baik datang pada keluarga.

Buat Kamu yang Malas Belajar, Penting Banget Lakukan 4 Hal Ini!

Tak ada kalimat malas belajar, kalau kamu bisa menemukan suasana belajar yang disukai seperti ikut bimbel atau les privat.
Daya saing untuk bisa lulus sekolah dan melanjutkan kuliah di kampus favorit semakin ketat. Para pelajar kini dituntut untuk bisa melawan rasa malas belajar, sehingga mampu menghadapi Ujian Akhir Nasional dengan nilai memuaskan. Klik berita ini untuk dapatkan trik melawan rasa malas belajar.

8 Cara Cegah Meluasnya HIV

1st December has been marked as World AIDS day.
Gaya hidup merupakan faktor yang sangat berperan menentukan tertular atau tidaknya Anda dengan human immunodeficiency virus (HIV), virus yang menyebabkan kondisi AIDS. Gaya hidup seperti apa yang harus dilakukan untuk mencegah tertular HIV?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.