Sukses

Top 5 Lifestyle: Cara Mengembalikan Keromantisan Bersama Pasangan

Berikut adalah artikel gaya hidup lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Jumat, 20 November 2015.

Liputan6.com, Jakarta Banyak kiat untuk membangkitkan romantisme hubungan asmara yang dapat Anda coba. Siapa tahu, getaran asmara Anda dan pasangan dapat kembali seperti di awal masa-masa pacaran dulu. Cara tersebut adalah dengan bertingkah konyol, jangan baper, mengerti ketakutan pasangan, memiliki me time, rutin nge-date, bijaksana gunakan media sosial, bicara, dan dukung dia.

Artikel mengenai cara mengembalikan keromantisan bersama pasangan ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Jumat, 20 November 2015.

Dapatkan Kulit Sehat Bercahaya dengan 7 Makanan Khusus Ini

Untuk menjaga kulit wajah tetap terjaga kesehatannya Anda juga memerlukan perawatan dari dalam. Caranya, konsumsi makanan yang bermanfaat untuk kulit, setidaknya ada 7 makanan yang mampu membuat kulit tampak lebih sehat bercahaya sebagai berikut.

3 Pekerjaan Paling Menyenangkan dengan Bayaran Tinggi

Apakah Anda setuju bahwa pekerjaan terbaik adalah pekerjaan yang menawarkan gaji tinggi? Namun banyak juga orang-orang yang mementingkan kenyamanan saat bekerja ketimbang gaji yang tinggi. Tapi kalau ada pekerjaan yang nyaman, menyenangkan dan bergaji tinggi, mengapa tidak dicoba?

Sebelum Facial, Perhatikan Hal Penting Berikut Ini

kulit yang baru aja di-facial akan jauh lebih sensitif dari biasanya. Karenanya sebelum facial, sebaiknya Anda menghindari sejumlah hal berikut ini yang dapat menyebabkan kulit akan beresiko terkena pernasalahan iritasi.

4 Cara Cerdas Usir Pikiran Negatif

Kita semua tahu, pikiran negatif yang berlebihan tidak baik untuk perkembangan diri. Berikut 4 cara cerdas untuk mengusir pikiran negatif tersebut. (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini