Sukses

Hiasan Pohon Natal Lucu dari Rimowa

Brand koper asal Jerman, Rimowa, hadirkan hiasan bola natal menarik.

Liputan6.com, Jakarta Menyambut Natal, berbagai persiapan dilakukan oleh mereka yang merayakannya. Apa Anda sudah menggantung mistletoe di pintu depan? Bagaimana dengan pohon natal?

Menghias pohon natal dengan berbagai pernak-pernik lucu memang menyenangkan. Apa Anda butuh hiasan baru untuk dipasang tahun ini?

Seperti dilansir dari rilis media yang diterima Liputan6.com, brand koper asal Jerman, Rimowa, menghadirkan bola natal menarik. Anda bisa melihat sebuah koper di dalam hiasan bola natal dari label yang sudah berdiri sejak tahun 1898 itu.

Hiasan tersebut juga bisa menjadi satu petunjuk tentang hadiah koper yang sudah dibungkus dan diletakan di bawah pohon natal. Atau Anda juga bisa menghadiahkan diri Anda sendiri sebuah koper.

Untuk mendapat pengalaman travel in style, Anda bisa memilih koleksi Bossa Nova. Bagian siku dan gagang koper tersebut dilengkapi dengan lapisan kulit warna hijau atau coklat muda. Keren!

Foto: Dok Rimowa

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini