Sukses

Australia Terus Bidik Wisatawan Indonesia

Bidik wisatawan Indonesia, Tourism Australia gelar Walkabout Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Tourism Australia menyelenggarakan Walkabout Indonesia 2015 selama 3 hari di Jakarta, yakni pada 16-18 November 2015. Di acara ini, biro-biro perjalanan di Indonesia bertemu dengan perwakilan dari industri pariwisata Australia untuk mengembangkan dan membangun relasi bisnis.

Walkabout Indonesia memperlihatkan secara dekat 30 macam produk pariwisata termasuk akomodasi, tour, pertunjukkan, penerbangan, tour perjalanan pulang, dan lain sebagainya kepada lebih dari 150 anggota biro perjalanan Indonesia. Tujuan utama kegiatan ini adalah untuk mempromosikan Australia sebagai destinasi liburan.

Direktur Pengelola Tourism Australia, John O’Sullivan, mengatakan “Melalui Walkabout, kami berharap dapat mengembangkan hubungan antara 30 pemasok produk pariwisata yang telah bergabung di acara ini dan juga pembeli dari Indonesia. Kami senang dengan kehadiran lebih dari 40 agen pariwisata ke Walkabout 2015”.

Seperti dilansir dari rilis media yang diterima Liputan6.com, pada tahun 2014, Indonesia menempati peringkat 12 besar dalam tingkat kedatangan wisatawan ke Australia dan menjadi peringkat 15 untuk total pengeluaran selama mengunjugi Australia. Pada akhir September 2015 terdapat Lebih dari 150 ribu orang Indonesia mengunjungi Australia.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.