Sukses

Top 5 Lifestyle: Alasan Kenapa Pria Pilih Tunda Pernikahan

Berikut adalah artikel gaya hidup lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Minggu, 15 November 2015.

Liputan6.com, Jakarta Keinginan Anda untuk segera menikah mungkin tidak sejalan dengan si dia yang justru ingin menunda pernikahan. Pria biasanya memikirkan beberapa hal sebelum menikah, sehingga mereka memilih untuk menunda pernikahan karena ingin berkonsentrasi pada karir, menyukai kebebasan, dan tanggung jawab keluarga.

Artikel mengenai alasan mengapa pria memilih untuk menunda pernikahan ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Minggu, 15 November 2015.

3 Mitos Konyol tentang Fast Food

Meskipun banyak pilihan makanan yang lebih sehat, namun cepatnya proses produksi dan rasa yang lezat membuat banyak orang menyukai fast food. Namun lucunya, ada beberapa mitos yang selama ini salah kaprah beredar dan dipercaya banyak orang. Berikut 3 mitos yang sebaiknya tidak Anda percaya.

Tips Memilih Ransel Berkualitas untuk Pria

Dengan mengutamakan kepraktisan, ransel yang mudah dikenakan di punggung akan memuat segala kebutuhan Anda, praktis! Liputan6.com merangkum cara memilih tas yang berkualitas bagi pria.

7 Langkah Membuat Travelling Anda Menyenangkan

Keseluruhan pengalaman Anda saat travelling dapat menjadi sebuah cerita yang menyenangkan. Jika kamu berencana untuk melakukan travelling, coba beberapa langkah berikut untuk mendapatkan pengalaman yang menyegarkan.

5 Hal tentang Bra yang Sering Wanita Tanyakan

Liputan6.com merangkum beberapa pertanyaan yang diterima sepasang konsultan spesialis bra, baju dalam dan lingerie, Marissa Vosper, dan Lauren Scwab. Pertanyaan-pertanyaan tersebut seputar apa yang sering wanita ingin ketahui tentang bra? (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini