Sukses

Deretan Ayah-Ayah Hot Indonesia di Hari Ayah Nasional 2015

Untuk beberapa aktor ini, mereka tampak lebih seksi saat sudah menjadi ayah, lho. Siapa saja mereka? Intip di sini.

Liputan6.com, Jakarta Tahukah Anda, Hari Ayah Nasional jatuh pada setiap tanggal 12 November? Hari Ayah Nasional memang tak sepopuler Hari Ibu, tetapi tidak ada salahnya lho berterima kasih kepada ayah yang telah ikut berjasa membesarkan kita pada hari ini.

Ayah memang dapat menjadi tokoh yang paling berjasa bagi kehidupan seseorang. Sebagian menyebut ayah sebagai pahlawannya. Selain itu, seorang ayah pun bisa dijadikan sahabat yang asyik.

Bicara soal ayah, citra “bapak-bapak” mungkin bisa melekat erat kepada mereka. Namun, ayah tidak selalu menjadi “bapak-bapak”, sebab ayah pun bisa menjadi sosok yang kebapakan dan seksi sekaligus. Bahkan untuk beberapa aktor ini, mereka tampak lebih seksi saat sudah menjadi ayah, lho. Siapa saja mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Ashraf Sinclair

1. Ashraf Sinclair

Aksi Ashraf Sinclair dengan busana aksen transparan di Jakarta Fashion Week. Foto: Dok. Femina Group
Menikahi aktris Bunga Citra Lestari, Ashraf memiliki satu anak yang bernama Noah Sinclair. Pria 36 tahun ini juga kerap mengunggah foto-foto keluarganya di Instagram pribadinya dan mengungkapkan kata-kata manis yang menunjukkan sayangnya yang besar. Aktor ini juga bertambah seksi akhir-akhir ini dengan berewoknya.

3 dari 6 halaman

Ari Wibowo

2. Ari Wibowo

Bagi Ari Wibowo kamar mandi tempat yang paling tepat mengusir kepenatan.
Ayah Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo ini memang sangat menunjukkan aura kebapakan setelah menikah 2006 silam. Namun, ia justru semakin ganteng dan seksi.

4 dari 6 halaman

Ricky Harun

3. Ricky Harun

Ricky Harun (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Ricky telah memiliki satu anak, Mikalia Akyza Pratama dari pernikahannya dengan Herfiza Novianti. Ia bahkan sempat mendapat menghargaan The Sexiest Dad dalam malam penghargaan Infotainment Award 2015. Di usianya yang ke-28, Ricky pun masih tampak seperti berusia 20an awal. Bahkan, ia masih cocok memakai seragam SMA, lho.

5 dari 6 halaman

Vino G Bastian

4. Vino G Bastian

Memerankan seorang tokoh perjuangan di film 3 Nafas Likas merupakan pengalaman terbaru bagi Vino G. Bastian.
Suami Marsha Timothy ini telah memiiki buah hati bernama Jizzy Pearl Bastian. Jika dulu gaya Vino lebih sering terlihat rebel dan berantakan, kini ia tampil lebih sering tampil dandy yang menambah seksi pria 33 tahun ini.

6 dari 6 halaman

Christian Sugiono

5. Christian Sugiono

Foto profil para pemain AADC (Ada Apa Dengan Cinta) (Galih W. Satria/bintang.com)
Menikahi Titi Kamal pada 2012 lalu, Christian Sugiono telah memiliki buah hati yang bernama Arjuna Zayan Sugiono. Pria yang memiliki usaha kuliner ini juga mengunggah fotonya dengan si buah hati yang membuatnya semakin terlihat kebapakan dan seksi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.