Sukses

Top 5 Lifestyle: Cara Menghapus Noda Deodoran Pada Pakaian

Berikut adalah artikel gaya hidup lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Rabu, 4 November 2015.

Liputan6.com, Jakarta Pasti menyebalkan jika Anda sudah mengenakan dress hitam favorit lalu tiba-tiba saat hendak meninggalkan rumah, Anda melihat noda putih menempel di bawah ketiak. Jangan panik dan buru-buru mengganti pakaian. Anda dapat menggunakan busa bekas laundry atau dryclean dengan menggosokkannya pada noda deodoran. Setelah 15 detih, bilas pakaian Anda, dan lihat noda deodoranpun menghilang seketika.

Artikel mengenai cara menghapus nod deodoran pada pakaian ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Rabu, 4 November 2015.

Makanan atau Minuman yang Bikin Wajah Cepat Keriput (1)

Kita tahu makanan dan minuman yang dikonsumsi berdampak pada penampilan. Seperti terlalu banyak minum minuman beralkohol akan membuat kulit pucat dan keriput. Namun, tahukah Anda bahwa minuman susu juga menyebabkan lingkaran hitam pada mata dan noda pada dagu? Berikut makanan dan minuman lainnya yang menyebabkan masalah pada wajah Anda.

Kenapa Pria ini Bisa Positif Hamil Saat Dites?

Apa yang Anda lakukan bila Anda adalah seorang Byron Geldard, remaja asal Inggris yang mendapat hasil positif saat melakukan tes kehamilan menggunakan urinnya? dan mendapatkan hasil positif untuk tes kehamilan tersebut?

Manfaat Rahasia yang Ada pada Kentang

Selain memiliki banyak khasiat baik untuk dikonsumsi oleh tubuh, ternyata kentang juga dapat digunakan untuk merawat segala macam barang yang Anda miliki. Sayangnya, manfaat-manfaat tersebut tidak diketahui oleh banyak orang. Berikut manfaat lain dari kentang selain untuk gizi dalam tubuh Anda.

Ingin Jadi Ayah yang Baik? Ini Caranya!

Ayah yang baik akan sangat mempengaruhi kehidupan anaknya kelak. Sosok Ayah merupakan pembibing yang menjadi pilar atas kekuatan, dukungan, dan disiplin dalam kehidupan anak-anaknya. Berikut cara menjadi seorang Ayah yang baik untuk anak-anaknya. (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini