Sukses

Top 5 Lifestyle: Kakak Beradik Terpisah 14 Tahun Akhirnya Bertemu

Berikut adalah artikel gaya hidup lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Senin, 2 November 2015.

Liputan6.com, Jakarta Kakak beradik Gina Pearson dan Keith Dupree sempat tinggal bersama ibu dan saudara mereka di Runnemede, New Jersey, sekitar 18 tahun yang lalu. Namun akibat tuduhan kelalaian, orangtua kandung mereka harus kehilangan hak asuh pada tahun 1997 yang menyebabkan anak-anaknya harus ditempatkan di rumah orangtua asuh yang berbeda. Namun akhirnya mereka bertemu karena terdaftar sebagai mahasiswa di kampus yang sama.

Artikel mengenai kakak beradik yang terpisah selama 14 tahun akhirnya dipertemukan di kampus yang sama ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Senin, 2 November 2015.

6 Gaya Berpakaian Ini Bikin Anda Tampil Lebih Muda

Usia hanyalah angka dan tampil muda adalah pilihan. Ya, Anda bisa mengelabuhi usia dengan gaya berbusana, mau tampak lebih dewasa atau terus menjadi muda. Seperti beberapa pilihan busana berikut ini.

Asal Usul Nama 6 Tempat di Jakarta

Jakarta merupakan kota besar dengan sejarah yang panjang. Persinggungan beraneka budaya, profesi, agama, dan etnisitas membuat Jakarta menjadi kota yang unik, termasuk pada penamaan suatu tempat. Berikut 6 asal usul nama tempat dan jalan di Jakarta yang menarik untuk disimak.

Pakai Krim Pemutih, Bisa Berhasil Memutihkan?

Salah satu produk perawatan kulit paling populer di pasaran adalah produk yang mengusung gagasan memutihkan atau mencerahkan. Namun, apakah krim-krim ini benar-benar bisa berhasil membuat kulit lebih putih dan cerah? Bagaimana pula cara kerjanya?

Iriana Jokowi dalam Fantasi Lurik Lulu Lutfi Labibi

Jika selama ini Ibu Negara Iriana Jokowi selalu tampil dengan kebaya model kutu baru baik bermotif atau polos, bagaimana jika ia mengenakan kebaya model lain dengan corak berbeda yang belum pernah ia kenakan? Berikut ulasannya. (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini