Sukses

Top 5 Lifestyle: Fakta Menarik tentang Arzetti Bilbina

Berikut adalah artikel gaya hidup lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Rabu, 28 September 2015.

Liputan6.com, Jakarta Ada beberapa fakta dari model cantik Arzetti Bilbina yang mungkin masih belum Anda ketahui diantaranya ia merupakan lulusan SMA 6 Jakarta, mengawali karir dari dunia modeling, mempunyai sekolah modeling, membintangi beberapa judul sinetron dan film, memiliki label busana muslim Arzetti Bilbina Collection, mempertahankan rambut panjangnya, suaminya adalah satu-satunya pria yang ia kenalkan pada keluarganya, menjabat sebagai anggota DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa, dia mulai memutuskan berhijab pada tahun 2013 dan didaulat sebagai juri Putri Muslimah.

Artikel mengenai fakta menarik tentang Arzetti Bilbina ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Rabu, 28 September 2015.

Adu Gaun Glamor Wanita-wanita Anang Hermansyah

Siapa tak kenal dengan tiga diva tanah air Krisdayanti, Syahrini dan Ashanty, ketiganya dikenal memiliki selera busana glamor. Manakah diantara ketiganya yang memiliki gaun paling glamour, berikut potret mereka yang terekam oleh tim liputan6.com.

Tandingan Julia Perez, Zakia Gotik dan Ayu Ting Ting di JFW 2016

Beberapa selebriti yang berhasil mencuri perhatian lewat peragaan busana dari Anne Avantie seperti biduan dangdut Julia Perez, Zaskia Gothic, dan Ayu Ting-Ting yang tampil beda malam itu. Ketiganya anggun mengenakan kebaya modern nuansa dominan merah. Manakah yang paling menarik?

Dua Gaun Kate Middleton yang Bikin Pria Tak Berkedip

Sebagai seorang Putri Kerajaan Inggris, Kate Middleton jarang mengenakan pakaian yang terbuka. Baru-baru ini publik dikejutkan dengan kehadirannya bersama Pangeran William, suaminya dalam pemutaran film 'Spectre', dengan menggunakan gaun terawang dan terbuka di bagian punggungnya.

Wanita Ini Turunkan Berat Badan dengan Es Krim

Dell berhasil menurunkan berat badan hingga 33 pound atau sekitar 15 kg, dari berat semula 69 kg. Bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan, Dell lebih menyarankan untuk melakukan pola diet yang seimbang, antara makanan sehat dan olahraga yang baik. (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini