Sukses

Top 5 Lifestyle: Cantik Dengan Rok Rumbai ala Pevita Pearce

Berikut adalah artikel gaya hidup lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Senin, 28 September 2015

Liputan6.com, Jakarta Selain dianugerahi wajah cantik, innocent, dan sensual perpaduan Indonesia-Inggris, pemain film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck ini juga punya gaya berbusana yang stylish dan up to date. Salah satunya mencoba tren fringes yang juga digandrungi fashionista dunia. Fringe adalah detail rumbai yang bisa diaplikasikan pada jaket, vest, outer, sampai rok.

Artikel mengenai tampil cantik dengan rok rumbai ala Pevita Pearce ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Senin, 28 September 2015.

8 Gaya yang Membuat Anda Terlihat Lebih Tua dan Gemuk

Tidak semua gaya berpakaian yang menurut Anda bagus dapat selalu meningkatkan penampilan Anda, malah mungkin akan membuat Anda tampil lebih gemuk dan tua. Berikut gaya berpakaian yang salah hingga membuat Anda tampil lebih tua dan gemuk.

Rohaji: Gerobak Soto Saya Dibuat dari Kayu Bekas Tempat Tidur

Soto Lamongan bukan lagi monopoli Kota Lamongan, pasalnya dengan citarasa khas ini juga ditemui di Jalan AM Sangaji Nomor 58, Kota Jogja, tepatnya di depan hotel Tentrem. Penasaran dengan rasanya?

Si Kembar Cantik dan Seksi Desainer Bikini dari Turki

Dikenal dengan desain mewah dan elegan, swimwear OYE (Open Your Eyes) asal Turki yang diciptakan sempurna oleh kembar Ayça dan Zeynep Sadikoglu tahun 2007 lalu ternyata merupakan merek baju renang favorit klan the Kardashians. Mengapa bikini buatan mereka digemari dan berhasil mendunia? Yuk, kenalan dengan Ayça dan Zeynep Sadikoglu

Ini Dia Gaya Rambut Baru untuk Segala Aktivitas

fashion show Bottega Venetta yang diadakan beberapa waktu lalu, ditampilkan gaya rambut yang cocok untuk segala acara. Walau simple, gaya rambut ini mampu menutupi anak rambut yang berterbangan dan membuat Anda merasa lebih leluasa jika ingin berolah raga. Yuk lihat pilihan gaya rambut terbaru ini. (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.