Sukses

Top 5 Lifestyle: Meme Tentang Cinta Yang Bikin Hati Damai

berikut adalah artikel gaya hidup lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Minggu, 18 September 2015

Liputan6.com, Jakarta Jika banyak yang bilang cinta itu buta rasanya kurang tepat, namun jika dibilang cinta selalu memaafkan bisa jadi lebih akurat. Jangan buru-buru menghakimi orang yang selalu memaafkan pasangannya termasuk golongan merugi, justru mereka selangkah lebih maju karena bisa terus memperbaiki diri sendiri. Sebab tidak mungkin mereka yang saling mencintai tidak pernah melakukan kesalahan dan menyikiti satu sama lain. Lewat memaafkan, Anda pun dapat mengalami cinta happily ever after seperti dalam cerita dongeng karena cinta yang selalu memaafkan.

Artikel mengenai Meme tentang cinta yang selalu memafkan dan bikin hati menjadi damai ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Minggu, 18 September 2015.

Air Kelapa dengan 7 Rasa Pertama di Indonesia

Rasa air kelapa yang khas memang sudah terasa enak tanpa tambahan apa pun. Tak heran jika air kelapa banyak dijadikan campuran untuk membuat berbagai minuman lainnya. Tapi minuman dengan air kelapa yang satu ini berbeda dan pertama di Indonesia.

Ayu Gani Iringi 17.344 Model di Fesyen Show Terbesar Se-Indonesia

Pemenang Asia's Next Top Model (AsNTM) musim ketiga Ayu Gani mengiringi 17.344 model non-profesional dalam peragaan busana terbesar di Indonesia yang digelar brand sampo Tresemme dalam Tresemme The Runway 2015 bertema 'Now, the Spotlight is Yours!' yang dihelat di Senayan City.

Makanan Lezat dengan Warna-Warni Ekstrem

Menikmati makanan lezat dengan penyajian yang menarik tentu sudah menjadi hal yang biasa. namun bagaimana jika ada makan yang memiliki penyajian yang tidak biasa?

Tumpukan Bantal Stylish Ini Bikin Ruangan Anda Makin Fashionable

Selain memanjakan pengunjung dengan berbagai brand fashion indie dan kuliner hits, Brightspot Market juga menyediakan berbagai pilihan tenant furniture and living. Salah satu yang menarik hati kami adalah booth Nika. (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.