Sukses

Raup Untung dengan Jadi Reseller Produk di Bawah Rp 100 Ribu

BelowCepek.com, situs online shop fesyen dengan harga produk di bawah Rp 100 ribu, membuka peluang usaha sebagai reseller.

Liputan6.com, Jakarta Menjalankan bisnis sesuai hobi memang mengasyikan. Untuk Anda yang suka dengan dunia fesyen, usaha bidang mode tentu menjadi daya tarik tersendiri.

Kini ada banyak alternatif bagi Anda yang ingin bergelut di sana. Salah satu yang terbaru ditawarkan oleh BelowCepek.com. Ini adalah situs online shop yang dirintis sejak 2011 dengan konsep khusus menjual busana dan aksesoris wanita dengan harga di bawah Rp 100 ribu.

Situs tersebut membuka peluang bagi Anda yang ingin menjadi mitra usahanya sebagai reseller. Seperti dikutip dari rilis yang diterima Liputan6.com, modal awal yang dibutuhkan adalah sebesar Rp 1 juta. Dengan ketentuan tertentu, modal ini bisa dikembalikan.

Setelah Anda membawa barang yang akan dijual, Anda ditargetkan untuk mencapai 30% penjualan barang. Jika sisa barang yang Anda pasarkan tidak terjual, Anda bisa mengembalikannya lagi sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Syarat dan ketentuan perihal pengembalian baju adalah baju tidak terkena noda/rusak/dicuci sebelum dikembalikan.

Kerusakan barang dianggap sebagai pembelian jika ditemukan setelah barang diterima agen lebih dari 24 jam. Pengembalian baju di atas 7 hari tanpa pemberitahuan tidak dapat diterima, dan deposit dianggap sebagai pembelian.

Semakin banyak uang yang Anda depositkan, semakin banyak barang yang bisa Anda bawa untuk dipasarkan. Setelah membawa barang, Anda bahkan bisa memasarkannya dengan nama usaha Anda sendiri alias tanpa harus menyebut BelowCepek.com.

Situs ini akan memberikan penghargaan bagi Top Seller Agent dan potongan khusus pada produk tertentu. Jika Anda bisa mencapai nilai transaksi sebesar Rp 1 juta, Anda akan mendapatkan satu produk gratis senilai sembilan puluh sembilan ribu rupiah, dan berlaku kelipatan. Berbagai hadiah undian juga tersedia untuk Anda.

Ketentuan untuk menjadi mitra usaha BelowCepek.com adalah: pria/wanita, usia tidak lebih dari 17 (tujuh belas) tahun, sudah memiliki KTP pribadi, berdomisili di Indonesia, dan bersedia mengisi formulir pendaftaran. Setelah resmi menjadi mitra usaha, maka nomor anggota tidak dapat dipindah tangankan, keanggotaan dapat dicabut jika anggota melakukan pelanggaran hukum, pengembalian uang hanya dapat dikembalikan kepada mitra usaha secara langsung (tidak dapat diwakilkan).

Cara bergabung menjadi mitra usaha BelowCepek.com, adalah dengan mengirim e-mail ke agen@belowcepek.com dengan subjek Agen Below Cepek dan mengisi formulir pendaftaran Atau dengan datang langsung ke kantor BelowCepek.com di Rukan Panglima Polim, Jl. Panglima Polim no. 81, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kemudian, melakukan pembayaran sebanyak 1 juta rupiah, secara transfer, kartu kredit atau cash. Setelah prosedur dilakukan, maka mitra usaha sudah terdaftar secara otomatis dan dapat memilih baju yang diinginkan melalui website BelowCepek.com atau datang langsung ke store.

 

(bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.