Sukses

Inikah Saatnya Tinggalkan Desain Rumah Tahun 50an?

Apakah Anda akan mempertahankan desain rumah bergaya tahun 1950an?

Liputan6.com - Desain rumah yang berkiblat pada rumah pada tahun 1950an memang sudah jarang ditemui. Desain rumah yang sempat menjadi tren desain rumah ini kini berangsur mulai ditinggalkan.

Apa saja alasan yang membuat desain rumah semi modern tahun 50an ini tidak menjadi inspirasi utama dalam dekorasi rumah saat ini?

Berikut ini pro dan kontra memilih desain rumah tahun 50an ini seperti dilansir dari situs Elledecor pada Senin (31/8/2015).

 

Pro: Sepanjang Masa
Kebanyakan orang yang memilih desain ini karena memiliki jendela kaca besar dengan desain persegi. Hal ini membuat anggapan banyak orang bahwa rumah ini ikonik dan akan selalu indah sepanjang masa.

Apakah Anda ingin bertahan atau mengganti desain rumah tahun 1950an Anda

 

Kontra: Membosankan
Pintu dan jendela yang besar dan didominasi oleh warna putih ini menimbulkan kesan yang membosankan untuk dekorasi rumah. Bahkan seorang fesyen desainer, Erin Melina Stamos mengungkapkan kebosanan dengan desain rumah tahun 50an ini bisa disamakan dengan potongan rok tipe A yang membosankan.

Apakah Anda ingin bertahan atau mengganti desain rumah tahun 1950an Anda

 

Bagaimana dengan Anda yang memiliki desain rumah tahun 50an, apakah Anda ingin mengganti desain rumah Anda atau bertahan dengan rumah yang memiliki atap unik dengan kaca jendela yang besar layaknya berada di zaman penjajahan?

(mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini