Sukses

Film Terbaru tentang Karya Desainer Alexander McQueen Dirilis

ShowStudio telah merilis sebuah film pendek tentang karya-karya hebat dari desainer Alexander McQueen.

Liputan6.com - Pada Minggu 2 Agustus 2015, pameran `Alexander McQueen: Savage Beauty` yang diselenggarakan di Victoria and Albert Museum, London, berakhir. Alexander McQueen menjadi salah satu desainer yang menginspirasi banyak orang untuk membuat berbagai karya tentang dirinya.

Hal terbaru yang dibuat tentang desainer Inggris yang tewas bunuh diri pada 11 Februari 2010 ini adalah sebuah film pendek. Seperti dilansir dari situs Women's Wear Daily pada Jumat (14/8/2015), adalah Nick Knight dari ShowStudio yang membuat film tersebut.

Berjudul `Lee Alexander McQueen, 1969-2010`, film besutan Knight bersama pembuat film lain Younji Ku dan Jon Emmony sebagai art director ini menunjukkan rancangan-rancangan hebat McQueen. Animasi 3D ditambahkan untuk semakin memperkuatnya.

Film ini melengkapi karya sebelumnya berjudul `Unseen McQueen` dimana orang-orang yang pernah bekerja bersama McQueen berkisah tentang pengalaman mereka berkolaborasi dengan sang desainer. Film ` Lee Alexander McQueen, 1969-2010` dapat ditonton di situs ShowStudio.com.

(bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini