Sukses

Top 5 Lifestyle: Pemandangan Alam Berwarna Menarik Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Berwisata di alam terbuka bersama keluarga dan sahabat tercinta tentu menjadi sesuatu yang sangat menyenangkan. Bentangan alam tidak habis-habisnya menyajikan beraneka warna keindahan yang bisa membuat orang terpana, berdecak kagum sambil berkata, “aku ingin tinggal di sini saja”. Enam diantara pemandangan ini adalah Valley of Flowers (India), Grand Prismatic Spring (Amerika Serikat), Raja Ampat (Indonesia), Five-Flower Lake (Tiongkok), Tulip Fields in The Spring (Belanda), dan Hitsujiyama Park (Jepang).

Artikel mengenai pemandangan alam paling berwarna ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup yang populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Kamis, 2 Juli 2015. (Mit)

Tiga Mal di Dunia dengan Wahana Wisata Menarik

Aktifitas di mal identik dengan berbelanja. Hal ini terkadang begitu membosankan. Tapi tidak dengan mal-mal di negara ini. Beberapa negara ini menciptakan mal yang tidak melulu untuk belanja. Di mal-mal tersebut, Anda bisa berbelanja maupun menikmati liburan menyenangkan bersama keluarga. Berikut ini adalah mal yang menyediakan wahana liburan yang menarik.

Tahu Campur, Kuliner dengan Cita Rasa Khas Jawa Timur

Selain Tahu Tek, Jawa Timur juga mengenal kuliner tradisional lain yang berbahan dasar tahu, Tahu Campur namanya. Nama ‘Campur’ digunakan mengingat kuliner tradisional ini dicampur dengan bahan utama lain, seperti empal daging sapi, tauge, daun selada, dan perkedel singkong. Penasaran? Berikut penampakan tahu campur asli Jawa Timur ini.

Sepuluh Negara ini Buat Anda Bahagia Setiap Berkunjung

Faktor kekuatan ikatan sosial dan angka harapan hidup yang tinggi menjadi alasan mengapa Swiss dinobatkan oleh Happiness Report Dunia sebagai negara paling bahagia di dunia, Setelah Swiss, ada Islandia yang berada berada di urutan kedua dalam daftar yang didominasi oleh negara-negara Eropa ini. Yuk Simak daftar 10 besar negara paling bahagia di dunia, sebagai refrensi berlibur Anda.

Menu Sahur Sehat Bagi yang Ingin Diet di Bulan Ramadan

Mayoritas orang akan berpikiran bahwa ketika berbuka puasa mereka yang seharian tidak makan harus mengkonsumsi lebih banyak makan agar energi dapat kembali. Padahal hal tersebut tidaklah benar. Banyak makan lebih dianjurkan saat sahur ketimbang saat berbuka. Jika Anda masih bingung apakah menu sahur sehat yang cocok untuk perut dan program diet di bulan Ramadan, dua resep salmon berikut mungkin cocok untuk Anda.