Sukses

Giorgio Armani Bangun Gedung Apartemen di Beijing

Desainer fesyen Giorgio Armani bangun gedung apartemen di Beijing.

Liputan6.com, Beijing Desainer Italia, Giorgio Armani, tampaknya sangat serius merambah bisnis properti. Melengkapi portofolionya yang sudah berisi proyek pembangunan Macka Residence di Istanbul dan The World Towers di Mumbai, proyek lain dari Giorgio Armani Group akan digarap di Beijing, Tiongkok.

Dalam proyek tersebut, Armani bekerja sama dengan perusahaan real estate di sana yang bernama Smart Hero Group. Apartemen yang akan dibangun oleh kerja sama ini akan bertempat di kompleks Smart Hero Central Park Plaza.

Seperti dilansir dari situs Women’s Wear Daily pada Kamis (2/7/2015), bangunan tersebut akan dibuka pada akhir 2017. “Saya sangat senang dengan pembangunan di Beijing, salah satu kota paling memesona di dunia,” ucap Armani.

Sambungnya, “Konsep tiongkok tentang penyatuan alam dan manusia secara sempurna cocok dengan keindahan yang saya kembangkan untuk bangunan ini. Properti-properti Armani/Casa secara konstan menghadirkan keharmonisan antara desain ruangan dengan konteks alamnya.”

(bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.