Sukses

Menu Berbuka Puasa Pilihan Hari Ini

Jika Anda bingung akan berbuka puasa di mana hari ini, berikut referensi restoran ternama di Jakarta yang bisa menjadi pilihan.

Liputan6.com, Jakarta Ramadan merupakan momen yang tepat untuk menikmati waktu berkumpul bersama keluarga dan teman-teman dengan berbuka di luar rumah. Momen yang spesial tentunya ingin Anda habiskan di tempat berbuka yang nyaman dan menarik. Anda dapat mempergunakan waktu berharga dengan orang-orang yang Anda sayangi untuk menikmati paket berbuka puasa di restoran ternama di Jakarta. Jangan khawatir, karena khusus di Bulan Ramadan beberapa restoran ini menawarkan paket menu berbuka dengan harga menarik. Mulai dari Rp 80 ribu, Anda dapat menikmati pengalaman berbuka puasa yang menyenangkan bersama orang terkasih. Berikut beberapa restoran di Jakarta yang memberikan tawaran menarik di bulan Ramadan.

1. THREE BUNS

Penawaran paket Ramadan menarik dengan harga terjangkau

Jika Anda ingin berbuka puasa dengan gaya Amerika, Three Buns Ramadan Menu adalah jawabannya. Restoran ini menawarkan paket yang akan membuat para hamburger-lovers puas. Selain itu Anda akan mendapatkan takjil berupa Sticky Toffee, pilihan burger (Baby Huey, Street Truffatau Honky-Tonk) dengan kentang, dan pilihan minuman (Classic Tea, Lemon Tea atau Lemon grass Tea), serta tentunya dessert Vanilla Guerilla yang sangat lezat dan komplet.

2. POTATO HEAD JAKARTA

Penawaran paket Ramadan menarik dengan harga terjangkau

Bagi Anda yang ingin menikmati waktu berbuka dengan menu khas Timur Tengah yang spesial, Potato Head Jakarta Ramadan Package menawarkan tiga pilihan paket yang terdiri dari dua appetizers yaitu Baba Ganoush, Tabbouleh, Hummus, dan Greek Salad, yang disajikan dengan roti pita, satumain course (Chicken Cacciatore, Barramundi, atauOssoBuco), dan segelas complimentary Ice Tea. Menu berbuka yang lengkap ini akan membuat berbuka puasa Anda menyenangkan bersama orang tersayang.

3. POTATO HEAD GARAGE

Penawaran paket Ramadan menarik dengan harga terjangkau

Bulan Ramadan bukan berarti kesempatan Anda dan pasangan untuk menikmati makanan mewah ala fine dining berkurang. Anda Dapat dinner dengan menu eksklusif berbuka puasa dengan Potato Head Garage Ramadan Package yang menyajikan empat macam takjil, daging sirloin dengan kentang dan salad, hingga hidangan penutup khas Jepang dilengkapi segelas minuman mocktail Ramadan.

Selain tiga restoran tersebut, Anda juga masih bisa mengunjungi banyak restoran lainnya di Jakarta untuk memanfaatkan momen Ramadan bersama keluarga dan teman-teman terkasih. Anda dapat menemukannya di Bobobobo untuk mengetahui tempat berbuka yang unik dan terjangkau lainnya. Selamat berbuka puasa. (Mit/Ibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.