Sukses

Belanja Kebutuhan Industri di Jakarta Great Online Sale, Yuk!

Ralali.com hadir sebagai e-commerce yang menjual kebutuhan industri di program Jakarta Great Online Sale 2015

Liputan6.com, Jakarta Jakarta Great Online Sale (JGOS) kembali digelar tanggal 22 hingga 30 Juni 2015. Ini tahun ketiga diselenggarakannya event JGOS.

JGOS 2015 bersinergi secara resmi dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan menggandeng 63 pelaku e-commerce terdepan di Indonesia, khususnya yang berbasis di Jakarta.

Sejak 2013, JGOS diiniasi oleh Berrybenka.com dan Bilna.com sebagai bagian dari perayaan HUT DKI Jakarta untuk mendukung agenda tahunan Festival Jakarta Great Sale (FGJS). Tahun ini, JGOS 2015 mengusung tema yang selaras dengan tema FGJS yaitu “Jakarta Smart City, Smart Shopping.”

“Program FGJS telah berjalan selama bertahun-tahun sebagai upaya Pemprov DKI Jakarta untuk mempromosikan wisata belanja di Jakarta. Seiring dengan perkembangan tren belanja online yang semakin marak, secara khusus tahun ini JGOS 2015 berinisiatif untuk mendukung program Jakarta Smart City, Smart Shopping." tutur Setiaji, Kepala UPT Smart City dari Pemprov DKI Jakarta.

Festival Jakarta Great Sale (FGJS) juga dapat mendorong pertumbuhan ekonomi, kewirausahaan, iklim investasi serta mendukung UKM (Usaha Kecil Menengah) dan UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) di Jakarta dengan memasarkan produknya secara efisien dan efektif melalui internet.

Ada yang berbeda di tahun ketiga Jakarta Great Online Sale karena tahun ini Ralali.com turut berpartisipasi.

Ralali.com merupakan e-Commerce yang menawarkan produk kebutuhan Industri. Saat ini Ralali.com sudah didukung oleh lebih dari 500 supplier dengan lebih dari 50.000 produk yang di tawarkan. Bukan hanya ada kebutuhan industri saja, Ralali.com juga menawarkan kebutuhan produk seperti alat rumah tangga, kesehatan, safety dan yang lainnya.

“Ralali.com bangga dapat berpartisipasi dengan 63 e-Commerce lain dalam rangka program Jakarta Great Online Sale 2015 untuk mendukung Indonesia yang lebih baik” ujar Joseph Aditya, CEO of Ralali.com

Aditya menambahkan bahwa keikut sertaan Ralali.com dalam program JGOS  sekaligus mendukung program Smart City yang digagas oleh Pemprov DKI Jakarta. (HA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini