Sukses

Jungleland Bogor Hadirkan Wahana Bermain Terbaru

Jungleland Adventure Theme Park Sentul, Bogor, Jawa Barat kembali mengadirkan wahana baru.

Liputan6.com, Bogor Jungleland Adventure Theme Park Sentul, Bogor, Jawa Barat mengadirkan wahana baru di saat musim liburan sekolah ini. Wahana yang diberi nama Texan Train tersebut siap meluncur diatas lintasan rel sepanjang 1,7 Km.

Direktur Marketing dan Operation PT. Jungleland Asia, M. Darto mengatakan, wahana baru Texan Train ini yang didisain penuh warna ini, siap membawa setiap pengunjung untuk menjelajah seluruh area Jungleland.

"Semua pengunjung yang mencoba wahana Texan Train sudah dipastikan dapat melihat pemandangan alam yang asri. Semua umur bisa menaiki wahana baru ini," ujarnya saat acara launching wahana Texan Train, di Jungleland Sentul, Bogor, Jumat (12/6/2015).

Jungleland Adventure Theme Park Sentul, Bogor, Jawa Barat

Minia menuturkan, wahana ini menyediakan 2 stasiun, yakni satsiun Tropicalia dan Mysteria. Setiap stasiun memiliki konsep yang berbeda-beda satu sama lainnya. "Wahana Texan Train sendiri terdiri dari 3 gerbong yang bisa menampung hingga 60 orang anak-anak dan dewasa," jelas Darto.

Pihaknya berharap agar kehadiran wahana dimana penumpangnya bisa menjelajah area seluas 35 hektar tersebut dapat menjadi daya tarik bagi setiap pengunjung. Hingga saat ini ada 33 wahana yang berada di Jungleland. Beberapa diantaranya merupakan wahana baru dan pertama di Indonesia.

"Ada wahana Boat Blaster, Air Race, dan Disk'O yang merupakan wahana baru yang bisa memicu adrenalin pengunjung. Atau wahana untuk anak-anak seperti Water Flume, Mini Bumper Car, Mini Drop, Harvest Time dan masih banyak lagi," tambahnya. (Bima Firmansyah/Bio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.