Sukses

Diskon 50% Selai Ovomaltine Crunchy Cream

Diskon 50% Selai Ovomaltine Crunchy Cream di Lakupon.com

Liputan6.com, Jakarta Sarapan adalah salah satu hal yang vital bagi individu yang mempunyai aktivitas tinggi sehari-harinya. Sarapan yang bergizi akan meningkatkan metabolisme tubuh. Oleh karenanya, penting untuk memilih asupan makanan yang tepat untuk tubuh di pagi hari.

Salah satu sarapan yang bergizi adalah roti yang dipadu padankan dengan Selai Ovomaltine Crunchy Cream. Tekstur selai yang crunchy dan rasa coklatnya yang nikmat membuat siapapun yang mencoba pasti akan ketagihan.

Kini, Ovomaltine Crunchy Cream 400 gr Termurah Sejagad Online bisa didapatkan hanya dengan Rp. 50,000 di Lakupon (http://bit.ly/1MnE88E). Saat ini, sudah sebanyak 23,000 pcs stock Ovomaltine sudah terjual. Mengingat permintaan yang tinggi, sangat disarankan untuk segera melakukan transaksi sebelum kehabisan.

Lakupon.com adalah e-commerce lokal terbesar di Indonesia yang menawarkan berbagai voucher promo diskon sampai dengan 90%. Dapatkan voucher diskon restoran, kecantikan & kesehatan, peralatan rumah tangga, elektronik & gadget, tiket konser, travel & hotel. Belanja online cepat, mudah & terpercaya, lakupon.com solusinya.

(Stefani Supratman - Lakupon)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini