Sukses

Adidas Luncurkan Seri Terbaru Sepatu Sneakers Wanita Musim Panas

Adidas luncurkan sepatu kets wanita seri Stan Smith terbaru untuk musim panas.

Liputan6.com, Jakarta Kalimat `classic is timeless (klasik tidak lekang dimakan waktu)` nampaknya memang benar adanya. Seperti lagu Michael Jackson atau model khas tas Chanel, beberapa barang klasik memang tidak boleh ditinggalkan. Sama halnya dengan sepatu sneakers keluaran Adidas.

Adidas memberikan model terbaru melalui edisi Adidas Stan Smith. Sepatu retro putih ramping yang muncul pertama kali pada tahun 1973 akan hadir dengan tampilan baru yang tentunya akan membuat penampilan kaum Hawa terlihat lebih keren.

1 Juni 2015, Adidas luncurkan sepatu kets wanita seri Stan Smith terbaru untuk musim panas.

Merek ternama asal Jerman tersebut meluncurkan varian terbaru Stan Smiths dengan nama Honeycomb Gloss Pack, yang hadir bertekstur menarik. Pakaian kasual akan sangat cocok jika dipasangkan dengan sepatu keluaran terbaru Adidas ini.

Melansir laman PopSugar, Rabu (3/6/2015), Stan Smiths Adidas diluncurkan per tanggal 1 Juni 2015 di situsnya dengan 2 pilihan warna, yaitu hitam dan hijau. Aura fesyen kaum Hawa pun akan terlihat semakin chic dengan sepatu ini. (auf/bio)

1 Juni 2015, Adidas luncurkan sepatu kets wanita seri Stan Smith terbaru untuk musim panas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini