Sukses

Magnum Luncurkan Es Krim Coklat Putih Pertamanya di Indonesia

Magnum meluncurkan es krim coklat putih pertamanya di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai bagian dari perayaan 5 tahun kiprahnya, Magnum, es krim cokelat premium produksi PT Unilever Indonesiamempersembahkan varian terbarunya, yakni Magnum White Almond. Ini adalah es krim cokelat putih pertama yang diluncurkan Magnum di Indonesia.

“Setelah meluncurkan lebih dari 10 varian di Indonesia, kini Magnum mempersembahkan Magnum White Almond, es krim cokelat putih pertama yang diluncurkan Magnum di Indonesia,” ucap Mulyarasti Soehoed selaku Assistant Brand Manager Magnum pada Selasa (26/5/2015) di Magnum Cafe Grand Indonesia.

Magnum White Almond terbuat dari kombinasi es krim vanilla dengan lapisan cokelat putih yang tebal disertai taburan kacang almond yang renyah. Magnum White Almond telah secara eksklusif diperkenalkan kepada pleasure seekers (sebutan pecinta Magnum) pada 24 Mei 2015 di konser tunggal Raisa yang merupakan brand ambassador-nya.

Foto: Dok. Magnum

Sudah coba kelezatan varian Magnum terbaru ini?

(bio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.