Sukses

10 Menit Menikmati Pameran Parfum Legendaris Chanel No.5

Digelar pameran parfum Chanel bertajuk `No.5 in a New Light`.

Liputan6.com, New York Parfum Chanel No.5 mendapat sebuah apresiasi berbentuk pameran yang diselenggarakan di New York. Dilansir dari Instyle pada hari Selasa (12/5/2015), pameran ini digelar secara interaktif dan diberi judul yang sangat simbolis, yaitu "No.5 in a New Light."

Hanya dalam waktu kurang lebih 10 menit, para pengunjung dapat berjalan memasuki seluruh ruangan untuk langsung merasakan nuansa kemewahan dari Chanel No.5 ini. Setelah masuk melewati koridor yang di design remang-remang, Anda akan mendapat sambutan hangat dari potret Gabrielle "Coco" Chanel.

Pameran ini mengajak Anda untuk melihat dan merasakan desain parfum Chanel No.5 yang inovatif, mengetahui fakta dari tiap bunga yang digunakan, dan juga sebuah fitur yang dapat mengubah aroma elemen parfum menjadi melodi yang indah.

Setelah mengikuti program interaktif tersebut, Anda dapat menikmati karya seni mewah yang ada di pameran ini. Diatas meja yang panjang membentang, Anda dapat mengirim kartu pos Chanel No.5 karya seniman ternama Andy Warhol atau menyimpannya sebagai koleksi pribadi.

Pameran `Chanel No.5 in a New Light` digelar pada 7-17 Mei 2015.

 

(Annastasia Errine)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.