Sukses

Inilah Momen Pernikahan Terbaik yang Terabadikan Lewat Foto

Liputan6.com, Jakarta Bagi para calon pengantin, sudahkah Anda menyewa seorang fotografer handal yang bisa memotret segala peristiwa saat momen sekali seumur hidup tersebut berlangsung? Apabila belum, segeralah mencari sang fotografer.

Mungkin hal ini sering kali luput dari ingat para calon pengantin. Namun, ini menjadi salah satu hal yang cukup krusial dalam hal pernikahan. Pengabadian momen bersejarah dalam hidup dua insan tentu akan sangat menyesalkan apabila tidak dilakukan.

Emosi yang terkuak di momen pernikahan seperti emosi ceria, suka, hingga haru memiliki kisahnya tersendiri. Kisah ini pun membangun sebuah daya tarik yang sangat apik sehingga kerap kali pertandingkan dalam sebuah kompetisi bergengsi.

Sebuah lembaga bernama `The International Society of Professional Wedding Photographers` atau biasa disingkat dengan The ISPWP merupakan lembaga yang mengadakan sebuah kompetisi foto pernikahan seperti yang dilansir dari laman ArchitecturenDesign, Sabtu (2/5/2015).

Penasaran? Ini dia potret emosi terbaik yang terekam melalui lensa kamera di momen suci pernikahan menurut lembaga The ISPWP!

2 dari 3 halaman

Foto Pernikahan Terbaik

Foto yang memperlihatkan air mata pengantin wanita ini memenangkan juara pertama saat musim semi lalu di Arizona, Amerikat Serikat.

Rasa cinta terhadap keluarga tak hanya tertuang kepada sesama manusia saja, tetapi juga hewan peliharaan. Inilah yang momen mengharukan ini memenangkan juara pertama saat musim gugur tahun lalu di Canton, China.

Mengharukan? Bagaimana tidak, foto yang merupakan jawara saat musim gugur lalu di Florence, Itali, ini memerlihatkan dua insan yang telah mengikat janji suci mereka sedang mengunjungi makam orang terkasih.

3 dari 3 halaman

Foto Pernikahan Terbaik

Emosi pengantin wanita tertangkap kamera saat sedang mendengarkan sebuah pidato dari orang terdekat. Pernikahan ini terjadi di Indonesia.  

Tak hanya dua sejoli saja yang berbagai di momen gembira mereka, tetapi anak-anak juga dipenuhi dengan suka cita. Pantas saja apabila foto ini memenangkan juara pertama di musim semi tahun lalu, Hongkong, China.


Foto yang menjadi juara pertama di musim semi tahun lalu di Zaragoza, Spanyol ini berhasil memotret perasaan suka cita mengiringi pasangan saat melangkahnya keluar dari altar gereja.