Sukses

Top 5 Lifestyle: Perjuangan Ayah Mencari Anak Jadi Terpopuler

Top 5 Lifestyle

Liputan6.com, Jakarta Seorang ayah tangguh bernama Guo Gantang (45) rela menghabiskan waktunya di jalanan demi mencari anak laki-lakinya yang hilang. Dengan mengenakan sepeda motor, Guo Gantang menyematkan dua bendara bergambar foto anaknya dengan harapan bahwa akan ada seseorang yang mengenali dan memberikan informasi mengenai anaknya tersebut.

Artikel mengenai Anak Hilang, Pria Habiskan 18 Tahun di Jalanan Lakukan Pencarian ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel life tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup yang populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle Selasa, 14 April 2015. (Meita Fajriana)

Deretan Busana Terburuk di Ajang MTV Movie Awards 2015

Sederatan bintang Hollywood tampak hadir memeriahkan ajang penghargaan bergengsi, MTV Movie Awards 2015, yang diselenggarakan pada Minggu malam (12/4/2014) di Nokia Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat. Sayangnya, beberapa busana yang mereka kenakan harus masuk ke dalam kategori busana terburuk. Penasaran, siapa sajakah mereka yang harus berkutat dengan nasib malang tersebut?

Lihat Lagi Gaya Busana Kate Middleton saat Kehamilan Ke-2

Masa kehamilan Kate Middleton sudah akan mencapai penghujungnya. Seperti dilansir dari HelloMagazine.com pada Senin (13/4/2015), Duchess of Cambridge ini diprediksi akan melahirkan anak keduanya pada Sabtu, 25 April 2015. Menurut Anda, apakah Kate nantinya akan mengharapkan kehadiran anak ketiga? Jika Kate dan Pangeran William memutuskan untuk tak lagi memiliki anak, maka kehamilan Kate ini menjadi masa terakhir bagi Anda untuk melihat sang putri tampil dengan busana hamilnya. Sebelum Anda akhirnya merindukan tampilan-tampilan Kate saat mengandung, yuk lihat kembali gaya-gaya busananya di masa kehamilan kedua ini. Berikut ini adalah foto-foto gaya busana hamil Kate Middleton

Hotel Bintang Lima Gelar Kontes Nasional Batu Akik

Demam batu tidak hanya merambah halaman kantor polisi yang dijadikan lokasi kontes batu mulia. Lebih dari itu, hotel bintang lima Grand Clarion yang berlokasi di Jalan AP Pettarani, Makassar, Sulawesi Selatan, juga akan menggelar kontes batu mulia bertaraf nasional.

4 Kebiasaan yang Dilakukan Orang Sukses

Banyak hal yang bisa Anda pelajari dari orang-orang sukses. Mulai dari bagaimana ia bekerja dengan baik, berkomunikasi dengan lawan bicaranya dan masih banyak lagi. Satu hal yang sering terlupakan, bahwa orang-orang sukses memiliki cara tersendiri agar pekerjaannya dapat berjalan secara lancar dan baik. Biasanya, deretan orang sukses ini melakukan hal-hal tersebut di akhir minggu. Lalu apa saja yang mereka lakukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini