Sukses

Top 5 Lifestyle: Cara Buat Rumah Sejuk Tanpa AC Jadi Perhatian

Berikut ini adalah 5 artikel Lifestyle Liputan6.com pada Senin (6/4/2015) yang menempati posisi Top 5.

Liputan6.com, Jakarta Rasanya bukan cuma Anda sendiri yang ingin tinggal di rumah sejuk. Untuk mewujudkan hal itu banyak orang yang memasang AC di rumah mereka. Namun tahukah Anda bahwa ada beebrapa cara lain untuk membuat rumah Anda sejuk. Cara-cara inilah yang menarik perhatian pembaca Lifestyle Liputan6.com pada Senin (6/4/2015).

Disamping artikel tentang cara membuat rumah sejuk tanpa AC, berikut ini adalah 5 artikel lain yang menjadi minat pembaca Lifestyle Liputan6.com pada hari itu.

 

7 Hal yang Bisa Bikin Rumah Sejuk Meski Tanpa AC

Banyak yang menggunakan pendingin ruangan atau AC sebagai jalan pintas bila rumah terasa gerah atau panas. Dilansir melalui laman Rumah.com, ada 7 tips yang dapat dilakukan untuk menyejukan rumah tanpa AC.

Batu Panca Warna Kembali Ditemukan di Kabupaten Gorontalo

Paska ditemukannya bongkahan Giok Gorontalo di Donggala, sejumlah masyarakat di Gorontalo pun mulai mencari potensi batu mulia, dan akhirnya berhasil, warga di Desa Biluhu, Kecamatan Botudaa Pantai, Kabupaten Gorontalo pun menemukan bongkahan baru, yakni batu pancawarna.

5 Pilihan Warna yang Bikin Rumah Terlihat Mewah

Apakah Anda memiliki keinginan mengubah tampilan rumah menjadi terkesan lebih mewah? Caranya tidak terlalu sulit, cukup ganti warna cat dalam rumah Anda.

Mengenal 10 Fenomena Alam Paling Aneh di Seluruh Dunia

Dunia ini menyimpan segudang misteri, termasuk beberapa fenomena alam yang cukup aneh. Misalnya, seperti yang sudah cukup dikenal, adalah sungai bawah laut yang terletak di negara Meksiko. Apa lagi fenomena alam aneh lainnya?

4 Pekerjaan Aneh Ini Bisa Bikin Anda Kaya Mendadak

Menjadi seorang pengacara, dokter ataupun manager memang dapat membuat Anda cepat memiliki banyak uang. Namun ketiga pekerjaan tersebut biasa. Nyatanya ada 4 pekerjaan aneh yang dapat membuat Anda kaya mendadak. Apa sajakah itu?

(bio/ret)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.