Sukses

Top 5 Lifestyle: Hilangkan Jerawat dengan Madu Bikin Penasaran

Berikut top 5 lifestyle edisi Senin, 2 Maret 2015.

Liputan6.com, Jakarta- Memiliki rasa yang manis serta dapat dikombinasikan dengan makanan atau minuman, membuat keberadaan madu kerap dicari oleh banyak orang. Selain mampu menjadi perasa pada makanan dan minuman, tanpa disadari madu juga dapat memberikan manfaat yang sangat baik untuk tubuh serta kulit manusia.

Selain berita mengenai tips menghilangkan jerawat dengan madu, berikut jajaran berita yang masuk dalam top 5 lifestyle edisi Senin, 2 Maret 2015.

 

Tips Menghilangkan Jerawat dengan Madu

Pada kulit sendiri, madu bahkan dapat mengatasi beberapa masalah kulit yang kerap dirasakan oleh pria maupun wanita yaitu jerawat. Lalu, bagaimana cara menghilangkan jerawat-jerawat di wajah Anda dengan menggunakan madu?



Tips Jaga Kecantikan dengan Perawatan Malam Hari


Melakukan perawatan di malam hari sangat membantu untuk menjaga kecantikan wajah, rambut, dan tubuh. Pada malam hari yang notabene merupakan waktu istirahat, akan memungkinkan bahan-bahan tersebut bekerja dengan baik. Hasil yang mengejutkan dari tips kecantikan di malam hari tersebut pun akan begitu cepat terlihat.



Bagaimana Bisa Wanita Ini Hidup Tanpa Uang Selama 15 Tahun?

Membayangkan hidup tanpa uang mungkin akan terdengar sulit bahkan tidak mungkin untuk dijalani. Semua kebutuhan untuk memenuhi kehidupan ini tentunya membutuhkan uang terutama pada zaman sekarang ini. Namun, seorang wanita berusia 69 tahun mampu menjalani hidup tanpa uang selama 15 tahun.



5 Bangunan Telur dengan Segala Keunikannya

Kini banyak rumah unik yang dibuat dengan berbagai bentuk. Rumah dengan bentuk yang unik akan lebih menarik dan menonjol sehingga menjadi pilihan yang tidak biasa bagi beberapa orang. Rumah pohon, rumah kayu, dan rumah kaca, mungkin sudah Anda temukan di deretan beberapa rumah unik. Lalu, bagaimana dengan rumah yang berbentuk seperti telur?

 

Kuil Penuh Kotoran Manusia, Pihak White Temple Layangkan Protes

Sangat disayangkan keindahan dari White Temple harus dirusak oleh tangan-tangan jahil manusia. Seorang wakil dari pihak White Temple mengatakan bahwa mereka berencana untuk membangun kamar mandi terpisah untuk para pengunjung yang datang ke kuil ini. Keputusan ini pun dilakukan karena para pengunjung kerap mencemari kamar mandi dan kuil itu sendiri. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.