Sukses

Top 5 Lifestyle : 5 Rumah Pohon dengan Desain Unik Jadi Favorit

Berikut top 5 lifestyle edisi Jumat, 27 Februari 2015.

Liputan6.com, Jakarta Tentunya Anda sudah sering mendengar rumah pohon yang menjadi tempat berkumpul dan bermain di belakang rumah. Tidak hanya itu, rumah pohon ini juga bisa dijadikan sebagai pemanis halaman belakang rumah dan tempat bermain yang menyenangkan. Anda bisa menghabiskan waktu berkumpul dan waktu senggang di dalam rumah pohon ini.

Ternyata, artikel rumah pohon dengan desain yang luar biasa menarik banyak perhatian pembaca. Selain berita ini, berikut beberapa artikel yang masuk ke dalam top 5 lifestyle edisi Jumat, 27 Februari 2015.

1. 5 Rumah Pohon dengan Desain yang Luar Biasa

Letaknya yang berada di atas pohon ini membuatnya terlihat unik dengan segala pemandangan yang ditawarkan. Pada umumnya rumah pohon ini hanyalah sebuah rumah yang di desain di atas pohon. Namun, ternyata ada beberapa tempat yang menyediakan rumah pohon dengan bentuk yang unik dan mungkin tak pernah terpikirkan sebelumnya. Berikut beberapa rumah pohon dengan bentuk unik dan berbeda dari biasanya.

2. Basmi Semut dengan Bahan Alami yang Ramah Lingkungan

Semut yang berada disekitar rumah, dapat membuat lingkungan menjadi terlihat kotor. Untuk memberantas semut ini, biasanya sebagian besar orang menggunakan bahan kimia seperti semprotan anti serangga atau bahkan pestisida. Tetapi, cara ini bisa menjadi berbahaya karena kandungan kimia yang terdapat di dalamnya bisa mencemari lingkungan. Selain itu, mengusir semut bukanlah perkara mudah. Seringkali mereka datang lagi untuk mengotori rumah Anda. Terdapat beberapa bahan alami yang dapat dijadikan obat pengusir semut tanpa harus mencemari lingkungan.

3. Minat Selami Lautan Baju Ivan Gunawan di Indonesia Fashion Week?

`Thalassa` dalam kosakata Yunani berarti `Laut`. Di mitologinya Thalassa adalah Dewi Laut yang primordial. Darinya lah laut diisi oleh makhluk-makhluk. Nama `Thalassa` oleh Ivan Gunawan digunakan sebagai judul koleksinya yang ditampilkan pada hari pertama Indonesia Fashion Week 2015, Kamis 26 Februari 2015, di Jakarta Convention Center.

4. Kafe di Dubai Jual Satu Skop Es Krim Seharga Rp 10,5 Juta

Apa yang nikmat untuk disantap kala cuaca terik? Es krim? Memang benar. Es krim bisa menjadi penyegar saat situasi di luar penuh sengatan mentari. Cukup pergi ke convenience store terdekat, sebuah es krim strawberry, coklat, atau vanila bisa Anda beli dan nikmati.

5. Batu Akik di Lombok Berlafazkan Nabi Muhammad

Salah seorang pengrajin batu akik, Yasir Husain (37) warga Labuhan Lombok, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB), terkejut setelah menemukan batu yang hendak dipoles dan dijadikan cincin terdapat tulisan berbahasa arab dengan lafaz Nabi Muhammad.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.