Sukses

Top 5 Lifestyle: Desain Interior Rumah yang Cantik Jadi Favorit

Berikut top 5 lifestyle edisi Kamis, 26 Februari 2015.

Liputan6.com, Jakarta- 'Home Sweet Home' mungkin ungkapan itu sering terdengar di telinga Anda. Rumah dapat menjadi tempat ternyaman untuk tinggal dan beristirahat. Salah satu cara membuat rumah menjadi tempat yang menyenangkan adalah dengan membuat desain interior yang menarik dan tidak membosankan.

Selain berita mengenai desain interior yang bisa bikin Anda betah di rumah, berikut jajaran berita yang masuk dalam top 5 lifestyle edisi Kamis, 26 Februari 2015.



Desain Interior yang Bisa Bikin Makin Betah di Rumah

Memberikan elemen-elemen unik dan membuat rumah terlihat lebih menarik bisa Anda lakukan untuk menciptakan suasana yang berbeda. Rumah dengan desain interior yang unik dapat memberikan energi positif sehingga dapat membuat mood dan pikiran menjadi lebih bahagia. Kondisi ini bisa membuat Anda menjadi lebih betah untuk berada di rumah dan selalu merasa bahagia ketika berada di dalamnya. Lalu bagaimana cara untuk membuat rumah menjadi tempat terbahagia di hidup Anda? Berikut beberapa cara yang dapat dilakukan dalam mendesain interior rumah agar tampil menarik, unik, tidak membosankan dan membuat Anda makin betah di dalamnya?



Batu Akik Kalimaya Asal Banten Akan Dipatenkan

Karena masuk jajaran 10 batu mulia termahal di dunia, batu akik Kalimaya asal Banten akan di patenkan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Banten.Batu akik asal Cimarga, Kabupaten Lebak ini memang sudah terkenal ke seluruh dunia dan akan di daftarkan ke hak paten ke Direktorat Jendral Hak Kekayaan Intelektual (HAKI).

 


Potongan Bob, Tren Rambut Wanita di Tahun 2015

Agar selalu terlihat cantik dan berbeda dalam setiap penampilannya, tak jarang banyak wanita yang kerap mengikuti aneka macam tren. Salah satu tren yang cukup sering diikuti oleh kaum Hawa adalah tren rambut. Menurut Stella Tjia, Hair Stylist mengatakan bahwa di tahun 2015 ini tren rambut wanita masih berkutat pada model rambut bob. Namun model rambut tersebut dapat divariasikan sesuai dengan keinginan dan bentuk wajah wanita.

 


5 Manfaat Wortel Untuk Kecantikan Kulit

Wortel terkenal dengan kandungan banyaknya Vitamin A, beta karotin, dan antioksidan yang baik untuk mata. Namun, tak banyak orang yang tahu bahwa kandungan yang terdapat di dalam wortel bisa bermanfaat untuk kesehatan kulit sehingga kulit tampak lebih cantik. Apa sajakah manfaat wortel untuk kecantikan kulit?



Avon Jual Kalung Berlian Seharga Kurang dari Rp 500 Ribu

Anda mungkin salah satu dari sekian banyak wanita yang jatuh cinta dengan kilau berlian. Dan Anda juga mungkin menjadi satu wanita yang hanya bisa meratapi kerlip-kerlip berlian di display butik perhiasan karena keterbatasan dalamnya saku untuk dirogoh guna membelinya. Sungguh beruntung, hal seperti itu tampaknya tak lagi akan dialami oleh para wanita di Inggris. Label kosmetik Avon menjual kalung berlian hanya dengan harga 25 poundsterling (sekitar 498 ribu rupiah). (Cyn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.