Sukses

Miss Universe tak hanya Hadiri Final Puteri Indonesia 2015

Kedatangan Miss Universe 2014, Paulina Vega tak hanya untuk menghadiri final Puteri Indonesia 2015.

Liputan6.com, Jakarta Menyempurnakan malam Grand Final Puteri Indonesia 2015, Yayasan Puteri Indonesia bekerjasama dengan Mustika Ratu mendatangkan Miss Universe 2014, Paulina Vega. Didatangkan dari Kolombia, Paulina yang baru saja tadi pagi tiba ke Jakarta merasa bangga dapat menginjakkan kaki di Indonesia.
 
"Saya merasa bangga dan senang dapat berkunjung ke negara indah ini. Indonesia merupakan negara yang kaya akan budaya dan segalanya. Selain itu, semua masyarakat di sini sangatlah baik. Terima kasih untuk sambutan hangat dari kalian untuk saya," kata Paulina Vega saat hadir di Press Conference Grand Final Puteri Indonesia 2015 di Plenary Hall Jakarta, Jumat (20/2/2015) petang.
 
Tak sekadar berkunjung, banyak hal yang akan digali oleh Paulina selama berada di Indonesia. Selama beberapa hari kedepan Paulina akan berkunjung ke Bali, Jakarta, Bogor dan Surabaya. "Saya tak ingin menyiakan kesempatan selama berada di Indonesia. Saya akan menggali banyak hal mulai dari informasi, pariwisata, kebudayaan dan masih banyak lagi," katanya. 
 
Untuk menemani aktivitas sehari-harinya selama di Jakarta, Paulina vega akan mengenakan busana desainer Indonesia seperti Intan Avantie yang dipakainya pada malam final pemilihan Puteri Indonesia 2015. Selain itu, Paulina Vega juga akan menggunakan karya Ikat Indonesia by Didiet Maulana, Batik Ny. Indo, perhiasan Manjusha Nusantara, serta sepatu Rotelli. (Cyn/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini