Sukses

Di Final, Kontestan Puteri Indonesia 2015 Anggun dengan Batik

Finalis-finalis Puteri Indonesia 2015 tampil Anggun mengenakan rancangan-rancangan batik dari Hengki Kawilarang dan Priscilla Saputro.

Liputan6.com, Jakarta Tampil dalam Grand Final Puteri Indonesia 2015, ke-38 finalis tampil anggun dan cantik dengan balutan busana khas Indonesia.

Maha Jawa yang menjadi salah satu tema busana untuk Puteri Indonesia 2015 mengangkat keindahan kain-kain dari Jawa tengah untuk diaplikasikan ke gaun yang dipakai oleh 38 finalis Puteri Indonesia 2015. Balutan kain Jawa hasil karya anak bangsa ini nampak elegan dan menawan di tubuh para kontestan.
 
Selanjutnya, para finalis tampil dengan gaun cocktail bernuansa batik karya Batik Nyonya Indo dari Priscilla Saputro. Tak hanya menggunakan balutan busana dari Priscilla Saputro saja, namun para wanita cantik ini juga membalut tubuh mereka dengan busana karya desainer kenamaan Hengky Kawilarang.

 
 
Aneka motif klasik batik tulis kembali dihadirkan oleh Hengky ke dalam desain evening gown. Kesan modern dan anggun sangat nampak pada busana karya Hengky. Warna-warna natural seperti krem, cokelat, hijau lembut bermain dengan sangat cantik menciptakan sebuah karya yang begitu megah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini