Sukses

Ini Agenda Acara Perayaan Imlek di Senayan City

Ini agenda acara beserta program menarik dari Senayan City selama perayaan Tahun Baru Imlek.

Liputan6.com, Jakarta- Kemeriahan perayaan Tahun Baru Imlek yang tahun ini dilambangkan dengan shio Kambing Kayu masih terus berlanjut di Senayan City. Dimulai sejak 19 hingga 28 Februari 2015, pusat perbelanjaan ini menghadirkan Senayan City Lunar New Year “Eastern Pride”, dimana para pengunjung akan dimanjakan dengan beragam program acara dan penampilan menarik khas negeri tirai bambu sepanjang program berlangsung.

Selain pertunjukan menarik berciri khas nuansa Imlek, pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai promo menarik dari jajaran tenant dan restoran yang ada di Senayan City.

Jangan lewatkan penampilan puncak yang atraktif, Barongsai Tonggak diarea Main Atrium pada tanggal 21 dan 22 Februari 2015 mulai pukul 16.00 wib. Selain itu, Senayan City juga menghadirkan program Infinite Angpao “Fabulous Gift for Lucky Customers” dengan hadiah-hadiah menarik selama program Eastern Pride berlangsung.

Rangkaian program Eastern Pride dimulai sejak tanggal 19-22 Februari 2015 di seluruh area Senayan City. Diantaranya adalah Serendipity Pop/Fortune Teller yang diberikan bagi pengunjung yang memenangkan Infinite Angpao. Pengunjung dapat memilih media ramal yang diinginkan melalui garis tangan, kartu tarot atau membaca wajah. Serendipity Pop berlangsung setiap hari mulai tanggal 19-22 Februari 2015 di lantai LG, dan dibagi menjadi dua sesi setiap harinya setiap pukul 14.00-16.00 wib dan 17.00-19.00 wib. Ikuti juga program Eastern Imperial Welfie Moment, cukup dengan biaya Rp. 100.000,- pengunjung dapat langsung berfoto bersama dengan Imperial Cosplay setiap harinya mulai pukul 14.00-16.00 wib.

Taichi by Fitness First diarea Main Atrium lantai 1 pada pukul 10.00-12.00 wib pada tanggal 22 Februari 2015. Masih dihari yang sama, jangan lewatkan Cosplay “Walk About with Fu Lu Shou” yang diyakini sebagai dewa pembawa keberuntungan, rezeki, kesehatan yang akan berkeliling di area mal mulai pukul 12.00-15.00 wib. Hadir sebagai ciri khas perayaan Imlek, jangan lewatkan Liong Parade yang akan berkeliling diseluruh area di Senayan City setiap harinya mulai tanggal 19-22 Februari 2015.

Senayan City juga telah berhias diri dengan berbagai dekorasi tematik berciri khas Imlek yang tersebar diseluruh area di Senayan City. Para pengunjung akan disambut oleh dekorasi tematik oriental yang menawan di area Ground Floor, Promenade Atrium dan Main Atrium, lantai 1. Suasana khas Imlek juga terlihat dari balutan seragam yang dikenakan oleh tim frontliner Senayan City yang mengenakan busana dengan sentuhan warna pink dengan aksen busana khas Cina karya desainer Indonesia Poppy Dharsono, serta alunan musik oriental yang akan menemani Anda selama berada di Senayan City. Nikmati juga fortune cookies khas negeri Cina bagi para pengunjung yang bisa didapatkan di counter customer service lobi utama dan lobi selatan.

Ikuti juga Chinese Food Photo Competition “Oriental Food Snap & Munch” yang akan dimulai pada 19-28 Februari 2015. Upload foto Anda bersama keluarga, teman atau pasangan Anda ketika merayakan Imlek di jajaran Chinese Restaurant di Senayan City seperti Ming Dining, Soup Restaurant, Shabu-Shabu House, Duck King dan Itasuki ke akun instagram @senayan_city atau twitter @Senayancity dengan menyertakan #SenayanCityChineseNewYear #Foodie. Pemenang yang beruntung berhak mendapatkan Exclusive Voucher dari Senayan City. (Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini