Sukses

KARE Design Diskon 80 Persen, Harga Mulai Rp 40 Ribuan

Meriahkan dekorasi rumah Anda dengan aksesoris unik dari KARE Design.

Liputan6.com, Jakarta- Tahun baru, tak hanya diramaikan dengan baju baru. Meriahkan dekorasi rumah Anda dengan aksesoris unik dari KARE Design.

Sepanjang pekan ini hingga Minggu, 22 Februari 2015, gerai furnitur dan interior asal Jerman ini menggelar diskon hingga 80 persen. Menariknya, harga furnitur yang mulanya jutaan rupiah kini bisa diperoleh hanya dengan ratusan ribu rupiah. Sementara, aksesorisnya yang unik-unik digelar dengan harga mulai dari Rp 40 ribuan saja!

Ketika Liputan6.com berkunjung ke gerai KARE Design di Senayan City lantai 6, Jakarta, sebuah mug elegan dengan gambar ekletik dilabeli dengan harga Rp 49.900. Sementara, jam dinding unik dan klasik dilabeli dengan harga hanya Rp 199 ribu.

Nah, jangan sampai terlewatkan kesempatan yang langka ini. Catat ya, promo ini hanya berlaku hingga 22 Februari 2015. (Liz)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini