Sukses

Top 5 Lifestyle: Tips Bikin Masker Lemon & Madu Jadi Favorit

Berikut tips untuk membuat masker wajah dari lemon dan madu yang dapat mencerahkan wajah Anda.

Liputan6.com, Jakarta- Tak hanya dapat dikonsumsi saja, namun lemon dan madu jika dipadukan ternyata dapat dimanfaatkan untuk menjadi masker wajah alami. Masker yang terbuat dari lemon dan madu ini tak hanya menyehatkan kulit saja namun juga dapat menjawab segala masalah kulit yang kerap dialami oleh kaum Hawa.

Selain berita mengenai tips membuat masker dari lemon dan madu untuk mencerahkan wajah, berikut deretan berita yang masuk dalam top 5 lifestyle edisi Minggu, 15 Februari 2015.



Tips Membuat Masker Lemon dan Madu untuk Cerahkan Wajah

Pertama-tama, siapkan mangkuk lalu masukkan 2 sendok madu dan satu sendok perasan lemon. Campurkan kedua bahan tersebut lalu aduk hingga merata.Setelah itu, cucilah tangan hingga bersih dan ambil jari telunjuk Anda, celupkan pada mangkuk tersebut dan mulailah untuk mengolesinya ke seluruh bagian wajah Anda hingga merata. Diamkan selama 15 hingga 20 menit lalu bilaslah kembali dengan air hangat.



Ingin Pernikahan yang Elegan? Coba 6 Tempat di Bali Ini

Bali memang terkenal dengan pemandangan yang memukau dan jejeran hotel maupun villa yang mewah. Bali pun menjadi destinasi impian bagi para pasangan yang ingin mengadakan foto pernikahan, bulan madu, ataupun perayaan pernikahan.



Kisah Cinta Tragis yang Melegenda

Bulan Februari identik dengan suasana penuh kerlap-kerlip perayaan kasih sayang, khususnya tanggal 14 Februari nanti, yaitu Hari Valentine. Pengungkapan cinta ataupun perjuangan seseorang untuk yang dicintainya, mungkin, menjadi salah satu bentuk ekspresi di bulan kasih sayang ini. Namun, di samping semua hal indah tentang perjuangan dan pengungkapan cinta kita pada sang pujaan hati, bolehlah sejenak kita belajar dan merenungkan beberapa perjuangan dari kisah-kisah cinta masa lalu yang dimana, perjuangan mereka tidak selalu berakhir bahagia, bahkan akhir yang mereka temui hanyalah kematian. 



Sofa Nyaman Sebagai Teman Tidur Siang

Memiliki sofa yang empuk dan nyaman dapat menjadi teman untuk bersandar dikala tubuh terasa lelah. Memanjakan diri dengan bersantai di sofa yang empuk akan menjadikan waktu istirahat Anda terasa sempurna.Tidak hanya berfungsi sebagai teman istirahat, sofa juga bisa menjadi pemanis dekorasi ruangan Anda.



Top 5 Lifestyle: Pelarangan Perayaan Valentine Jadi Terpopuler

Bagi sebagian orang, 14 Februari 2015 lalu menjadi momen tepat untuk mengungkapkan kasih sayang karena bertepatan dengan hari kasih sayang atau hari Valentine. Namun, jangan salah. Ternyata terdapat beberapa negara yang 'melarang' warganya untuk memperlihatkan antusiasme mereka terhadap perayaan Hari Valentine. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini