Sukses

Pesta Para Seleb Bersama Es Krim Magnum Mini Honeycomb Crunch

Beginilah suasana pesta Magnum Mini Honeycomb Crunch yang bertabur bintang.

Liputan6.com, Jakarta “Pleasure and action make the hours seem short,” tulis sastrawan legendaris Inggris, William Shakespeare, dalam karyanya yang berjudul Othello. Well, if only he could ever got Magnum Mini Honeycomb Crunch on weekend, he would know he’s so true. Menikmati es krim berlapis coklat Belgia dengan butiran manis honeycomb nan crunchy merupakan sebuah kenikmatan yang membuat jam-jam di akhir pekan terasa begitu cepat berlalu. And we’ll just crave it for more.

Magnum Mini Honeycomb Crunch is exciting pleasure. Sensasi inilah yang tersaji pada pesta akhir pekan bertajuk `Thank Goodness It’s Weekend Party` yang berlangsung di Magnum Cafe, Grand Indonesia, pada Jumat 6 Februari 2015. Musik irama cepat dengan hentakan-hentakannya sudah menyapa para tamu pesta sedari awal. Malam itu sekitar pukul 19.30 wajah-wajah selebriti ibu kota mulai memenuhi ruang bermandikan kerlip warna-warni lampu.

Salty hingga sweet canape, tak lupa dengan beragam jenis minuman, menjadi bahan kunyahan para tamu sembari asyik obrol lepas disisipi tawa yang terdengar di berbagai sudut area. Di sofa-sofa dekat bar table, Teuku Zacky bercengkrama dengan Luna Maya dan Titi Kamal. Berada di tempat duduk dekat mereka adalah Aline Adita yang seru bersendau gurau dengan Nadia Mulya serta Addry Danuatmadja. Di ruang lain bisa dilihat Tora Sudiro, aktor tampan Richard Kevin, Mike Lewis, Mario Lawalata, dan masih banyak seleb lain yang semuanya tampil menawan.

Bertabur bintang. Begitulah kemeriahan pesta dari es krim keluaran Walls ini. Magnum Mini Honeycomb Crunch resmi hadir di Indonesia sejak Jumat, 16 Januari 2015. Bersamaan dengan rilisnya produk dari salah satu brand milik PT Unilever Indonesia Tbk ini diluncurkan sebuah kontes yang melibatkan 3 selebriti Indonesia. Di `Magnum Mini Honeycomb Crunch Weekend Challenge`, Luna Maya, Rio Dewanto, dan Titi Kamal akan pergi ke 3 tempat berbeda yang menjadi pilihan para pleasure seekers – sebutan penggemar Magnum – untuk kemudian menjawab tantangan yang diberikan oleh mereka.

Pada kompetisi tersebut, pleasure seekers terpilih akan juga menikmati weekend bersama salah satu dari 3 seleb yang dilibatkan. Voting digital untuk menentukan tempat-tempat yang akan dikunjungi oleh Luna, Rio, dan Titi sudah berlangsung sejak saat dirilinya es krim itu hingga awal Februari 2015. Di pesta bertabur bintang yang baru saja diselenggarakan, ketiga seleb tersebut melihat langsung hasil voting para penikmat Magnum. Di pandu oleh MC Steny Agustaf, masing-masing seleb yang terlibat dalam tantangan diundang maju ke panggung untuk mengetahui ke kota apa mereka akan berlibur.

Setelah sebelumnya sedikit berlenggok membawakan busana dari Jeffry Tan, Wong Hang, dan Yogie Pratama, Luna, Rio, dan Titi pun melihat langsung hasil pilihan pleasure seekers. Titi akan berangkat ke Yogyakarta, Luna akan menuju Bandung, dan Rio akan mengeksplorasi Jakarta. Selesai pengumuman dilakukan, pesta pun berlanjut. Penampilan vokal mengiringi para tamu kembali ke aktivitas saling berbincang dan berlontar canda. Saat itulah kemudian para pramusaji menyuguhkan Magnum Mini Honeycomb Crunch. A very sweet taste of ice cream with crunchy Honeycomb sensastion that can make your weekend brighter and so fun.

Just to share information, Honeycomb merupakan kudapan manis yang teksturnya mirip dengan sarang lebah. Es krim Magnum Mini Honeycomb Crunch sendiri dijual dalam paket berisi 4 stik dengan tambahan 2 stik Magnum Mini Classic. With this ice cream in the party, everybody seemed so pleased. Kemeriahan pesta bertabur bintang berlanjut dengan aksi DJ yang semakin mengundang tamu untuk menggoyangkan tubuhnya. And it’s proved true for the beautiful Rianti Cartwright, yang kala itu hadir bersama sang suami. Sosok Davina, Dewi Rezer, Indra Herlambang, Wulan Guritno, dan selebriti-selebriti lain juga terlihat di tengah kerumunan.

Semakin malam pesta semakin riuh gemuruh. Kegiatan selfie atau berfoto bersama tak luput dilakukan oleh para tamu. All were melted in the name of pleasure.

 

(Fotografer: Panji Diksana - Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.