Sukses

Langit-langit Kamar dengan Desain yang Menyejukkan Mata

Ini dia desain langit-langit kamar agar tampak lebih menawan.

Liputan6.com, Jakarta Umumnya langit-langit kamar rumah berwarna putih dan berbentuk datar seperti tembok. Namun, pernahkah Anda berpikir untuk mengubahnya? Karena pada saat berbaring di atas tempat tidur, secara otomatis mata Anda akan menghadap ke langit-langit kamar.

Seperti yang di lansir dari Architecturendesign, Jumat (6/2/2015), gambar-gambar berikut dapat menjadi inspirasi Anda jika ingin mengubah bentuk langit-langit menjadi lebih menarik dan menyejukkan mata. Berikut ulasannya.

 

Kamar ini memiliki desain langit-langit dengan beberapa bagian yang menonjol dan memadukannya dengan beberapa lampu di sisinya. Disamping tempat tidur di berikan lampu yang menghadap ke atas agar memantulkan sinar pada langit-langit kamar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Desain Langit-langit 2

Langit-langit ini dibuat lebih menjorok pada bagian tengah dan diberikan lampu pada celahnya sehingga terlihat ada cahaya masuk dan membuat bayangan warna. Warna lampu yang digunakan juga disambungkan dengan dinding yang menghiasi foto di atas kasur. Lampu yang digunakan disesuaikan dengan warna kamar.

Langit-langit ini menyambung dengan tembok yang berada di seberang kasur dan di beri beberapa lampu persegi sesuai dengan desain kamar. Pada celah atasnya diberikan lampu yang menunjukkan menonjolnya langit-langit tersebut.

3 dari 4 halaman

Desain Langit-langit 3

Membuat langit-langit berbentuk lingkaran dan terdapat lampu dengan desain unik di tengahnya membuat kamar terlihat berbeda, jangan lupa untuk menyesuaikan warna lampu dengan furniture kamar.

Jika bosan dengan warna dan desain yang polos, cobalah gunakan warna garis-garis hitam putih agar kamar terlihat lebih bermotif.

4 dari 4 halaman

Desain Langit-langit 4

 Membuat langit-langit sedikit berbentuk seperti tangga yang berundak juga dapat dilakukan seperti pada gambar diatas. Tembok di desain dengan gambar matahari dan beberapa bunga pada sisi lainnya untuk memadukan warna dan tema pada kamar.

Membuat beberapa lampu yang digantungkan seperti pada gambar di atas dapat membuat langit-langit menjadi lebih terang dan menarik untuk dilihat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.