Sukses

Top 5 Lifestyle: Fenomena Paling Aneh di Dunia Bikin Penasaran

Berikut top 5 lifestyle edisi Kamis, 22 Januari 2015.

Liputan6.com, Jakarta- Dunia ini menyimpan segudang misteri, termasuk beberapa fenomena alam yang cukup aneh. Misalnya, seperti yang sudah cukup dikenal, adalah sungai bawah laut yang terletak di negara Meksiko.Fenomen alam ini tidaklah terjadi karena hal-hal gaib atau supranatural lainnya. Sebab, ternyata seluruh fenomena alam dapat dijelaskan secara ilmiah.

Selain berita mengenai 10 fenomena paling aneh di dunia, berikut jajaran berita yang masuk dalam top 5 lifestyle edisi Kamis, 22 Januari 2015:



10 Fenomena Alam Paling Aneh di Seluruh Dunia

Apa yang Anda lihat adalah pantai dengan air yang menyala berwarna biru. Bukan dalam film fantasi, sebab ini benar-benar terjadi. Fenomena alam ini disebut bioluminescence, yaitu emisi cahaya yang dihasilkan oleh makhluk hidup karena adanya reaksi kimia tertentu. Bioluminescence telah ditemukan secara alami pada banyak makhluk hidup seperti bakteri dan organisme lain di perairan.



10 Kebiasaan yang Harus dilakukan Wanita pada Malam Hari

Kebiasaan sehari-hari sangat berdampak pada banyak hal, misalnya pada kecantikan. Karena itu, semua orang seharusnya membiasakan diri dengan kebiasaan yang baik. Tidak terkecuali wanita, terutama di malam hari.



Disney Sulap 9 Selebriti Asia Ini Jadi Putri Dongeng

Perusahaan Walt Disney Asia Tenggara (TWDC SEA) bersama dengan Michael Chevas, fotografer ternama dan imajinatif asal Thailand menyulap sembilan selebriti Asia Tenggara untuk menjadi ikon Disney Princesses dalam pemotretan Disney Princess Calendar 2015. Bersama dengan tiga model terpilih lainnya, ke-12 wanita ini akan menjelma menjadi para putri dalam kisah dongeng Disney.




3 Hal Ini Bisa Bikin Anda Semakin Berkarisma

Kita cenderung berpikir bahwa karisma adalah given atau pemberian dari Tuhan yang ada terberi begitu saja sejak lahir. Seseorang seperti Oprah, Steve Jobs, Martin Luther King atau Mahatma Gandhi mampu memikat banyak orang karena itu adalah berkah yang tidak mungkin orang biasa memilikinya. 



3 Cara Ampuh Samarkan Garis Halus di Wajah

Banyak wanita lebih memilih mengandalkan operasi untuk menghilangkan stretch marks atau garis-garis halus yang ada di wajahnya. Padahal,sesungguhnya stretch marks atau garis-garis halus tersebut dapat hilang dari wajah Anda hanya dengan menggunakan bahan-bahan sederhana yang ada di sekeliling Anda. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.