Sukses

Restoran Burger Carl`s Jr Buka Gerai Baru di Surabaya

Gerai terbaru restoran burger Carl's Jr hadir di kota Surabaya.

Liputan6.com, Jakarta Restoran burger asal Amerika yang berdiri sejak tahun 1941, Carl’s Jr, membuka gerai barunya di kota Surabaya. Mahadya, grup perusahaan yang menaungi brand Carl’s Jr di Indonesia, membuka gerai restoran baru itu pada 19 Januari 2015.

Gerai terbaru dari Carl’s Jr tersebut berlokasi di Jl. Raya Darmo. Ini merupakan gerai ke-10 Carl’s Junior di Indonesia. Menurut Irzan H. Pulungan, Presiden Direktur Mahadya, animo masyarakat Surbaya terhadap Carl’s Jr sangat baik. “Pembukaan gerai Carl’s Jr. di Jl. Raya Darmo membuktikan komitmen Carl’s Jr. untuk memperluas jangkauan layanan untuk masyarakat Surabaya,” ucap Irzan seperti dilansir dari rilis media yang diterima Liputan6.com.

Gerai ke-3 di kota Surabaya ini merupakan gerai stand-alone yang memiliki layanan drive-thru dan beroperasi selama 24 jam. Carl’s Jr memiliki berbagai burger andalan. Di antaranya adalah Western BeefBac Cheeseburger (beef burger denga irisan beef bac, keju, dan bawang bombay goreng renyah), Portobello Mushroom (kombinasi beef burger dengan jamur portobello dan keju), Charbroiled Chicken Club, BBQ Sandwich, Hand Breaded Chicken Tenders, dan lain sebagainya.

Burger di Carl’s Jr dibuat dengan sistem made-to-order atau berdasarkan pesanan pelanggan. Metode yang digunakan untuk memanggang daging burger Carl’s Jr disebut chargrilled, yakni teknik memanggang kedua sisi daging burger secara bersamaan menggunakan api atas dan bawah. Satu hal menarik lain dari restoran burger ini adalah berbagai minuman isi ulang (refill) yang tersedia seperti ice tea, lemon tea dan soft drinks.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.