Sukses

Pernikahan Jay Chou dan Hannah Quinlivan Habiskan Miliaran Rupiah

Pernikahan superstar Taiwan Jay Chou dengan model cantik Hannah Quinlivan habiskan dana hingga milyaran Rupiah.

Liputan6.com, Inggris - Penyanyi dan Aktor Taiwan terkenal, Jay Chou, sudah resmi menyandang status baru sebagai suami dari model cantik, Hannah Quinlivan, tertanggal Sabtu, 17 Januari 2015. Gereja Selby Abbey di Utara Yorkshire, Englan, menjadi saksi bisu tempat mereka mengungkapkan janji suci.

`Fairy-Tale Wedding` kerap muncul sebagai judul berita mengenai pernikahan megah nan mewah ini. Pantas aja, pesta pernikahan bergaya Eropa ini ditaksir meraup hingga angka S$ 1 atau sekiar Rp 9,5 Miliar seperti yang dilansir dari laman Byaliceloh, Senin (19/1/2015).

Selama momen penanda pengikatan suci kisah percintaan antara Jay Chou dan Hannah Quinlivan yang sudah terjalin selama empat tahun ini berlangsung, berbagai orkestra pun setia untuk tetap berkumandang.

Tak hanya itu, sang mempelai wanita pun menggunakan gaun putih yang merupakan racangan dari sebuah butik bernama Taiwanese boutique Sophia Weddings. Kemewahan gaun tampak jelas dari rok yang mengembang dan dipenuhi oleh brukat.

Tak kalah dari sisi kemewahan, Jay Chou pun mengenakan tuksedo hitam dengan detail brukat berwarna cokelat yang apik.

Tebaran kue dan berbagai pernak-pernik mahal lainnya tampaknya menjadi alasan pernikahan Jay Chou dan Hannah Quinlivan ini disebut-sebut sebagai pernikahan terkenal dunia hiburan Taiwan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.