Sukses

Jay Chou Resmi Nikahi Hannah Quinlivan

Jay Chou dan Hannah Quinlivan akhirnya menikah setelah setelah berpacaran selama empat tahun.

Liputan6.com, London Superstar Taiwan Jay Chou resmi melepas masa lajangnya. Seperti dilansir Asia One, Pria berusia 36 tahun tersebut baru saja menikahi model cantik berusia 21 tahun Hannah Quinlivan, Sabtu (17/1/2015) sore di sebuah gereja tua di Yorkshire, Inggris Utara.

Jay Chou dan Hannah Quinlivan akhirnya menikah setelah setelah berpacaran selama empat tahun.

Hannah Quinlivan terlihat sangat cantik dalam balutan gaun pengantin berwarna putih dengan potongan berbentuk hati di bagian belakang. Sementara Jay Chou tampak mempesona mengenakan tuksedo berwarna hitam.



Oktober tahun lalu, Jay Chou dan Hannah Quinlivan melakukan sesi foto pre wedding di sejumlah negara seperti Jerman, Prancis dan Cekoslovakia.

Seperti yang kita ketahui, penyanyi asal Taiwan Jay Chou bukanlah tipe artis yang terbuka soal kehidupan pribadinya. Ia baru mau terbuka kepada publik soal hubungannya dengan Hannah sekitar dua bulan lalu ketika ia mengunggah foto mesra mereka berdua di akun Weibo miliknya.

Jay Chou Segera Nikahi Hannah Quinlivan

Pernikahan mereka berdua tentu saja menarik perhatian khalayak banyak, terutama di kawasan Asia. Di Indonesia, nama mereka berdua menjadi dua nama artis yang paling banyak dicari di Google.

Selamat berbahagia untuk Jay Chou dan Hannah Quinlivan!(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.