Sukses

Sensasi Diserang Harimau di Kebun Binatang Tiongkok

Kebun Binatang Tiongkok hadirkan sensasi bertatapan dan memberi makan langsung hewan buas.

Liputan6.com, Tiongkok - Ingin merasakan bagaimana hidup di hutan dengan hewan buas? Mungkin Anda harus berkunjung ke The Lehe Ledu Wildlife Zoo, sebuah kebun binatang yang terletak di Chongqing, Tiongkok. Kebun binatang ini sangat disarankan untuk Anda pecinta kegiatan ekstrem yang menguji adrenalin.

Cara untuk mendapatkan sensasi mendebarkan tersebut, Anda harus membayar sejumlah uang untuk dimasukkan dalam kandang besi yang nanti akan dibawa oleh mobil menuju alam bebas. Di tempat tujuan, Anda akan bertemu dengan singa atau harimau yang mengaung kelaparan.

Tatap muka langsung dengan para predator buas dunia ini memang sudah menjadi hal yang mengejutkan. Namun, ide para pengelola untuk memuaskan pegunjung tidak berhenti sampai di sini. Mereka menyediakan santapan nikmat yang nanti para pengunjung harus `menyuapi` para predator buas tersebut.

"Kami ingin memberikan pengunjung sensasi diikuti dan diserang oleh kucing besar tanpa risiko apapun," Jelas juru biacara kebun binatang, Chan Liang, demikian yang dilansir dari laman OddityCentral, Rabu (14/1/2015).

Ia juga menambahkan bahwa "Kami juga sudah memperingatkan para pengunjung untuk menjaga agar jari mereka tidak keluar dari kandang karena harimau lapar tidak bisa membedakan jari pengunjung dengan makanan mereka."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.