Sukses

Rock The Block , I Love Bazaar Jakarta Ke-4 Dimulai

I Love Bazaar Jakarta Ke-4 yang bertema Rock The Block dimulai.

Liputan6.com, Bogor- Sukses dengan I Love Bazaar Jakarta di tahun 2012, 2013, dan 2014, I Love Bazaar Jakarta kembali diadakan pada 14 – 17 Mei 2015 di The Space, Senayan City, Jakarta. Tema I Love Bazaar Jakarta ke-4 ini adalah `Rock The Block`.

Tetap mengedepankan konsep event sebagai platform for start up retail entrepreneurs, I Love Bazaar Jakarta kali ini menghadirkan lebih dari 180 local brand dan online shop di Indonesia, mulai dari Fashion, Home Living, Kids, Toys, dan Culinary. Selain dari itu, ada berbagai acara yang bisa diikuti di I Love Bazaar Jakarta.

Beberapa di antaranya adalah Meet & Greet with the cast of ‘Youtubers The Movie’, Games Competition 'Taste It, Foodies!' with Top Food Bloggers #JKTFoodies, Demo & Make Up Challenge by Makeover, Cosplay by 501st Legion Indonesia Outpost (Komunitas pecinta Starwars), - Charity Movement by Care 4 Kids Indonesia, Music & DJ Performances, dan lain sebagainya.

I Love Bazaar jakarta merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh All Access Jakarta. All Access Jakarta ialah activation agency yang didirikan pada tahun 2012 oleh Andrew Hirawady dan Cassandra Phangramond. Fokus dari activation agency ini adalah para Start-up Retail Entrepreneurs.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.