Sukses

Top 5 Lifestyle: Cara Mengetahui Batu Bacan Jadi Perhatian

Berikut top 5 lifestyle edisi Rabu, 10 Desember 2014.

Liputan6.com, Jakarta- Batu bacan saat ini menjadi salah satu jenis batu mulia favorit para kolektor. Awalnya, batu bacan dihasilkan di Pulau Kasiruta. Tetapi, batu ini lebih dikenal dengan sebutan batu bacan karena Pulau Bacan lah tempat batu ini diperdagangkan.

Selain berita mengenai cara untuk mengetahui batu bacan asli atau palsu, berikut jajaran berita yang masuk dalam top 5 lifestyle edisi Rabu, 10 Desember 2014:

 

Cara Mengatahui Batu Bacan yang Asli dan Palsu

Dengan keistimeswaan tersebut, batu bacan sangat digandrungi banyak orang dan saat ini harganya terbilang sangat mahal, yaitu ada yang mencapai sekitar ratusan juta rupiah. Untuk itu, jika ingin membeli batu bacan, Anda harus berhati-hati. Jangan sampai batu bacan yang dibeli itu palsu. Lantas bagaimana cara mengetahui batu bacan palsu atau tidak?

 

10 Foto Selfie Paling Populer di Dunia Sepanjang 2014

Pada setiap kesempatan, dimana saja dan kapan saja orang kerap melakukan foto selfie. Sebut saja pada saat perhelatan penghargaan Oscars 2014, Ellen DeGeneres bersama dengan tamu undangan lainnya yang hadir pada saat itu melakukan foto selfie. Lantas, foto selfie apa sajakah yang paling populer di dunia sepanjang tahun 2014?

 

Mengenal Batu Bacan Ajaib dari Maluku Utara
Batu bacan saat ini menjadi salah satu jenis batu mulia favorit para kolektor. Bahkan, batu mulia ini telah terkenal hingga ke luar negari. Tetapi, belum banyak yang tahu bahwa ketenaran batu bacan sebenarnya telah terjadi sejak abad ke-16.

 

Fenomena Kodok Ijo Jadi Tren di Penghujung 2014

Kodok berwarna hijau yang memakai kecamata dan tersenyum merajalela di Display Picture (DP) pengguna BBM di Indonesia. Tren ini seringkali disebut dengan fenomena `Kodok Ijo`. Bukan sembarang mengganti DP, ternyata Kodok Ijo ini merupakan hukuman bagi orang yang gagal menjawab sebuah teka-teki. Alih-alih salah menjawab, DP BBM pun harus diubah dengan gambar Kodok Ijo selama 24 jam.

 

10 Hiasan yang Percantik Tampilan Pohon Natal

Agar perayaan Natal semakin semarak, biasanya umat Kristiani memasang pohon Natal yang terbuat dari pohon cemara buatan. Bagi Anda yang ingin menambah semarak suana Natal di rumah, berikut 10 hiasan Natal yang dapat Anda gunakan. (Cyn/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.